Begini Kondisi Bisnis Bakso Barbel Agung Hercules Setelah Dia Sakit

Bisnis Bakso Barbel Agung Hercules masih tetap berjalan meski saat ini dia tidak bisa memantau lagi bisnis kulinernya itu karena tengah sakit

Begini Kondisi Bisnis Bakso Barbel Agung Hercules Setelah Dia Sakit
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Bisnis Bakso Barbel Agung Hercules masih tetap berjalan meski saat ini dia tidak bisa memantau lagi bisnis kulinernya itu karena tengah berjuang melawan penyakitnya yaitu tumor otak.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, Rabu (19/6/2019) di Warung Bakso Barbel yang berlokasi di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, masih banyak pembeli yang silih berganti datang untuk menikmati bakso tersebut.

Di kedai Bakso Barbel itu ada tiga orang karyawan yang bekerja untuk melayani pembeli, mereka tampak ramah ketika menawarkan menu bakso yang akan dipesan oleh setiap pembeli yang datang.

Budi Purnawirawan (27) karyawan Bakso Barbel, mengatakan, bisnis bakso Agung Hercules hingga saat ini masih tetap berjalan normal, meski dia sudah jarang datang ke tempat bisnisnya itu.

"Setiap hari masih tetap ramai oleh pembeli, tidak berpengaruh terhadap kondisi bisnisnya meski beliau lagi sakit seperti saat ini," ujarnya saat ditemui di Warung Bakso Barbel, Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019).

Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019).
Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Semua karyawan Bakso Barbel tersebut memang sudah mengetahui kondisi Agung Hercules yang saat ini tengah sakit dan mereka berharap pemilik lagu Barbel Melayang itu agar segera sembuh.

"Iya sebelum Lebaran juga beliau memang sudah sakit, kondisi fisiknya memang sudah berubah, bentuk tubuhnya tidak kekar lagi," katanya.

Agung Hercules Dikabarkan Pulang ke Rumahnya di Bandung, akan Jalani Pengobatan Alternatif?

Ingin Dekat Dengan Keluarga, Agung Hercules Keluar Dari Rumah Sakit, Kondisinya Mulai Membaik

Sementara seorang pembeli, Maulana (28) mengaku mengetahui Agung Hercules tengah sakit dari sosial media dan berita di media yang beredar akhir-akhir ini.

"Iya sudah tahu Agung Hercules sakit, saya baru pertama kali makan Bakso Barbel ini setelah tahu pemiliknya lagi sakit seperti ini," katanya.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved