Bocah Obesitas Asal Karawang

VIDEO-Bocah Obesitas Asal Karawang, Aria Permana Butuh Banyak Biaya Hilangkan Daging Bergelambir

PROSES bedah plastik yang harus dilalui anaknya akan terjadi beberapa kali, dengan kisaran biaya untuk sekali operasi...

OBESITAS. Aria Permana (13), bocah asal Karawang yang sempat viral karena memiliki bobot badan 192 kilogram, harus menjalani operasi bedah plastik guna menghilangkan kulit bergelambir di tubuhnya.

Kulit bergelambir itu akibat penyusutan lemak pascaoperasi Bariatik atau operasi penyempitan lambung yang diikutinya pada 17 April 2017 lalu.

Operasi bedah plastik yang akan di jalani Aria Permana pun rencananya akan dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Ade Somantri, ayah Aria Permana mengatakan, proses bedah plastik yang harus dilalui anaknya akan terjadi beberapa kali, dengan kisaran biaya untuk sekali operasi kurang lebih Rp 200 jutaan.

Jika Anda hendak membantu biaya opersi Aria Permana, Anda bisa memanfaatkan penggalangan dana yang melalui laman kitabisa.com

Untuk mengetahui bagaimana cara berdonasi untuk Aria Permana, Anda tinggal klik link, kitabisa.com. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ade Hanya Satpam Bergaji Kecil, Berharap 'Pahlawan' Biayai Operasi Daging Bergelambir Aria Permana, https://jabar.tribunnews.com/2019/06/17/ade-hanya-satpam-bergaji-kecil-berharap-pahlawan-biayai-operasi-daging-bergelambir-aria-permana.
 
 
Penulis: Cipta Permana
Editor: Kisdiantoro
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved