Mau Dapat Hadiah Uang Setiap Hari, Umrah, dan Rumah? Kirim Saja Dua Sachet Torabika Duo

Marketing Director Torabika, Loni Lim, mengatakan undian berhadiah Sruput Rejeki Torabika Duo akan dimulai pada periode 1 Juli hingga 17 November 2019

Mau Dapat Hadiah Uang Setiap Hari, Umrah, dan Rumah? Kirim Saja Dua Sachet Torabika Duo
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
MD Torabika R&G, Loni Lim (kedua kanan) beserta perwakilan Manajemen Torabika Duo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kopi Torabika Duo kembali menggelar program heboh dan banjir hadiah.

Kali ini, melalui Program Sruput Rejeki Torabika Duo, Torabika Duo akan memanjakan seluruh pecinta kopi di kawasan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, serta Kabupaten Bandung Barat untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah menarik dan menghebohkan yaitu berupa uang tunai setiap hari, umrah setiap minggu hingga grandprize rumah di akhir periode.

Marketing Director Torabika, Loni Lim, mengatakan bahwa program undian berhadiah Sruput Rejeki Torabika Duo akan dimulai pada periode 1 Juli hingga 17 November 2019.

Program ini akan memanjakan para pecinta kopi Torabika Duo dengan menghadirkan hadiah undian menarik yaitu masing-masing uang tunai Rp 5 juta untuk sepuluh pemenang masing-masing Rp 500 ribu dan diundi setiap hari (total 1200 orang), hadiah umrah setiap minggu (tota 17 pemenang) serta grandprize satu unit rumah.

"Periode undian akan digelar mulai 15 Juli hingga 11 November 2019, sedangkan grandprize diundi di akhir periode undian yaitu pada 17 November," kata Loni Lim dalam rapat pleno Program Sruput Rejeki Torabika Duo di Kantor PT Cipta Niaga Semesta Cabang Gedebage Jalan Sukarno Hatta 845, Selasa (18/6/2019).

Untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah-hadiah yang sangat menarik ini, kata Loni Lim, caranya sangat mudah. Warga cukup mengirimkan dua bungkus sachet Torabika Duo bekas dalam amplop dengan cukup menyertakan nama lengkap, nomor KTP dan nomor HP saja. Meski undian ini digelar bagi warga Bandung Raya, namun pengirim di luar kawasan ini tetap memperoleh kesempatan memperoleh undian.

"Bahkan kami juga menyediakan tim serbu internal untuk menjemput langsung amplop dari masyarakat yang sudah terisi dua bungkus sachet Torabika Duo," katanya.

Loni mengatakan bahwa program Sruput Rejeki Torabika Duo yang digelar di Jabar merupakan sebuah bentuk apresiasi Torabika terhadap warga Jabar yang sudah memercayai Torabika Duo sebagai kopi pilihan yang paling laris dan diminati.

Hal ini pula lah yang mendorong pihaknya untuk menggelar program menarik ini bagi warga Bandung Raya khususnya serta masyarakat Jabar pada umumnya.

"Hanya dengan mengirimkan dua bungkus sachet Torabika Duo bekas, masyarakat akan berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai setiap hari, umrah yang dundi setiap minggu serta grandprize rumah. Oleh karena itu, mulai sekarang jangan buang bungkus sachet Torabika Duo bekas Anda, karena akan ada banyak hadiah menarik yang menanti Anda," ujarnya. (adv/kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved