Sekda Jabar Kunjungi Tribun Jabar, Bahas Perkembangan Media dan Pembangunan di Jabar

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, bersama jajaran Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat, mengunjungi Harian Tribun Jabar.

Sekda Jabar Kunjungi Tribun Jabar, Bahas Perkembangan Media dan Pembangunan di Jabar
Tribunjabar.id/Muhamad Syarif Abdussalam
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, bersama jajaran Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat, mengunjungi Kantor Harian Tribun Jabar, Kota Bandung, Senin (17/6). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, bersama jajaran Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat, mengunjungi Kantor Harian Tribun Jabar, Kota Bandung, Senin (17/6).

Sekda Jabar yang datang bersama Kepala Biro Humas dan Protokol Jabar, Hermansyah, dan jajarannya, disambut oleh Direktur Tribun Jabar Tatang Suherman, Vice Manager Tribun Jabar Purnomo, beserta jajaran redaksi dan bisnis Tribun Jabar.

Kedua pihak ini membahas beberapa hal mengenai Jawa Barat, terutama dalam hal pemberitaan Jawa Barat di media massa. Sekda Jabar meminta pemerintah dan media massa ini terus menjalin kerja sama baik dalam rangka membangun Jabar.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Tribun Jabar, baik melalui pemberitaan online maupun cetak, karena banyak membantu kami dalam memberikan informasi-informasi yang sehat di Jabar, yang menyejukkan," kata Iwa dalam sambutannya.

Sebut Banyak Peluang Investasi di Bekasi, Ridwan Kamil Ingatkan Bupati dan ASN Jaga Integritas

Tanpa dukungan media, katanya, informasi mengenai pemerintahan tidak akan sampai ke masyarakat Jabar. Iwa berharap dapat meningkatkan kerja sama dengan Tribun Jabar ke depannya, dalam rangka membuat Jabar sebagai provinsi terbaik di Indonesia.

Iwa mengatakan pihaknya bersama pemerintah pusat tengah berusaha meningkatkan investasi dan pembangunan infrastruktur di Jabar. Semuanya bisa berjalan lancar di antaranya jika kondisi dan situasinya aman dan kondusif.

Kerja Sama dengan ICA, Ridwan Kamil Minta Kepala Daerah Periksa Kelistrikan untuk Cegah Kebakaran

Tatang Suherman mengatakan pihaknya memiliki banyak usulan untuk dikoordinasikan lebih lanjut mengenai pembangunan di Jabar dengan Pemprov Jabar.

"Kami selalu ingin memberikan sumbangsih untuk Jabar apapun bentuknya. Dalam rapat kami, di segala macam acara, selalu saja ada ide dan gagasan untuk Jabar. Kami harap bisa lebih intens kerja sama ini," katanya. (Sam)

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved