Jika Lolos ke Final Piala AFC, PSM Makassar Akan Diguyur Bonus

Saat ini, PSM Makassar sudah menjejaki semifinal Piala AFC 2019 dan bersiap menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Jika Lolos ke Final Piala AFC, PSM Makassar Akan Diguyur Bonus
theafc
Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu berebut bola dengan pemain Kaya FC, Marwin Angeles 

TRIBUNJABAR.ID– Manajemen PSM Makassar menjanjikan guyuran bonus bagi timnya andai bisa lolos ke final Piala AFC 2019.

Saat ini, PSM Makassar sudah menjejaki semifinal Piala AFC 2019 dan bersiap menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Skuad PSM Makassar sudah bertolak ke Vietnam, Senin (17/6/2019) pagi, untuk menantang Becamex Binh Duong, pada leg pertama semifinal Piala AFC 2019.

Manajemen PSM optimistis anak didik Darije Kalezic itu bakal mampu mendapatkan hasil maksimal pada laga yang digelar di Stadion Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu (19/6/2019) nanti.

“Tim sudah berangkat sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Saya sudah bilang kepada seluruh tim dan anak-anak untuk bisa memaksimalkan laga di Vietnam agar membuka peluang lolos ke babak final,” ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, ketika dihubungi Kompas.com, Senin (17/6/2019).

“Sebab, kalau nanti bisa sampai lolos ke babak final, ini kan tentu menjadi sejarah tersendiri buat kami,” ucap dia.

PSM Makassar Pesta 4 Gol ke Gawang Perseru Badak Lampung, Juku Eja Tempel Madura United

Jelang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo, Tim Tamu Target Tak Kebobolan di Kandang Maung Bandung

Setelah melawat ke Vietnam, Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan berganti menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019).

Guna memotivasi skuad yang bakal bertanding, manajemen PSM Makassar pun menyiapkan bonus apabila tim dapat memenuhi target yang ditetapkan.

Menurutnya, pemberian bonus adalah tradisi yang dimiliki tim Juku Eja. 

“Untuk bonus sudah kami siapkan, karena setiap kemenangan yang berhasil diraih, kami pasti akan memberikan bonus sebagai tambahan semangat buat tim,” kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Berikut daftar pemain yang diboyong PSM Makassar ke Vietnam;

Rivky Mokodompit, Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beni Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Guy Junior, M Rahmat, Zulham Zamrun, Hilman Syah, Munhar, Taufik Hidayat, M Arfan, Ferdinand Sinaga, Eero Markknen. (Kontributor Gresik, Hamzah Arfah)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Manajemen PSM Siapkan Bonus untuk Pemain Bila Lolos ke Final Piala AFC", .

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved