Persib Bandung

Jelang Kontra Persib Bandung, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan Sebut Tuan Rumah Banyak Berubah

Tira Persikabo bermodal kemenangan 2-1 di Piala Presiden 2019 saat menantang Persib Bandung di Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, besok

Jelang Kontra Persib Bandung, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan Sebut Tuan Rumah Banyak Berubah
liga-indonesia.id
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan dalam masa kompetisi Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bermodal kemenangan 2-1 dari Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden 2019, Tira Persikabo tak ingin jemawa.

Menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019), Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyebut bahwa Persib Bandung telah banyak berubah.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa Persib Bandung telah mengambil langkah tepat dalam hal perekrutan pemain pasca- gagal di Piala Presiden 2019.

"Persib sudah mengambil langkah rekrutiment pemain yg pas, bahkan lokalnya ada Jupe (Achmad Jufriyanto) untuk menutup beberapa kekurangan, dan ini tentu menjadi bagian dari analsia kami untuk mengantisipasi kelebihan mereka," ujar Rahmad Darmawan dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Senin (17/6/2019).

Selain itu, perekrutan dua pemain asing anyar Maung Bandung yakni Rena Mihelic dan Artur Gevorkyan mendapat pujian dari Rahmad Darmawan.

Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki andil besar di dua laga awal Persib Bandung di Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung dan Tira Persikabo Punya Masalah yang Sama

RD Sebut Persib Sebagai Calon Juara, Begini Pernyataan Selengkapnya

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (ferdyan adhy nugraha/tribunjabar)

"Pemain-pemain baru macam Artur sudah bikin dua gol, dan Rene Mihelic punya kontribusi bagus, bikin assist yang menurut saya kualitasnya bagus, ini tantangan bagi kami. Kami harus betul-betul fokus dan bekerja keras besok," ucapnya.

Dalam pertandingan nanti Tira Persikabo mengusung misi tak kebobolan untuk membuka lebar peluang mendapatkan poin di markas Persib Bandund.

 Kiper Tira Persikabo, Angga Saputro, mengungkapkan timnya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019),

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved