Persib Bandung

Sempat Dibekap Cedera, Pemain Persib Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Tapi Belum Siap Tanding

Pemain naturalisasi yang digaet Persib Bandung untuk musim Liga 1 2019, Esteban Vizcarra, belum pernah turun bertanding karena cedera.

Sempat Dibekap Cedera, Pemain Persib Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Tapi Belum Siap Tanding
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Laga berakhir imbang 1-1 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain naturalisasi yang digaet Persib Bandung untuk musim Liga 1 2019, Esteban Vizcarra, belum pernah turun bertanding karena cedera.

Awalnya Esteban Vizcarra absen karena cedera di area bahu saat menghadapi Arema FC di Piala Indonesia 2019. Setelah itu, Esteban Vizcarra kembali cedera di lututnya.

Akibat cedera tersebut ia absen bukan hanya saat Persib Bandung bertanding saja, bahkan ia juga absen saat timnya berlatih, untuk pemulihan cederanya.

VIDEO Jadwal Live Streaming Liga 1, Persib Bandung vs PS Tira Persikabo

Esteban Vizcarra akhirnya ikut kembali berlatih bersama pemain lainnya saat Persib Bandung berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6/2019).

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pemain bernomor punggung 9 di tim Maung Bandung itu, belum siap untuk dimainkan saat menghadapi Tira Persikabo, pada Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (18/6/2019).

“Dia (Esteban Vizcarra) belum siap, saya senang bisa lihat dia berlatih dengan tim untuk pertama kalinya,” ujar Robert Rene Alberts, setelah melatih anak asuhnya.

Saat ditanya apakah Esteban Vizcarra bisa dimainkan setelah menghadapi PS Tira Persikabo, menurut Robert Rene Alberts, Esteban Vizcarra masih belum siap untuk dimainkan.

“Mungkin, minimal sekitar satu bulan lagi,” ucapnya.

LIVE STREAMING Trans 7 MotoGP Spanyol, Sirkuit de Barcelona

Robert Rene Alberts Sebut Pemain Persib Sudah Paham Strategi dan Siap Lawan PS Tira Persikabo

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved