Merasa Dilihat dengan Pandangan Sinis, Dodi Sakit Hati dan Habisi Tukang Tambal Ban di Cibaduyut

tersangka dan korban saling mengenal dan setiap hari sering berpapasan saat pelaku melintas tempat jasa tambal ban milik korban.

Merasa Dilihat dengan Pandangan Sinis, Dodi Sakit Hati dan Habisi Tukang Tambal Ban di Cibaduyut
Kompas
Ilustrasi Mayat 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Unit Reserse dan Kriminal Polsek Dayeuhkolot menangkap pria bernama Dodi Rahmat Kadarusman (25) warga Mengger Girang Kabupaten Bandung di Jalan Mekarwangi, Cibaduyut.

Ia diduga menganiaya hingga tewas pria bernama Dani Ramdhani di Jalan Terusan Cibaduyut, Minggu (16/6) pagi.

"Betul, ada kejadian penganiayaan. Jenazahnya ditemukan penuh luka di Jalan Terusan Cibaduyut. Tapi pelaku sudah ditangkap," ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan via ponselnya.

Kapolsek Dayehkolot Kompol Sudrajat melalui Kanit Reskrim Polsek Dayehkolot, AKP Ade Rahmat ‎mengatakan Dodi ditangkap siang hari, tidak lama setelah kejadian penganiayaan tersebut.

Korban warga Hegarmanah, Kota Bandung.

"Ditangkap di Jalan Mekarwangi di tempat nongkrongnya beberapa jam setelah kejadian," ujar Kapolsek.

Ia mengatakan, tersangka dan korban saling mengenal dan setiap hari sering berpapasan saat pelaku melintas tempat jasa tambal ban milik korban.

Tersangka dalam keadaan mabuk saat menganiaya.

"Tersangka sedang mabuk. Pengakuannya, dia merasa sakit hati setiap kali berpapasan, korban selalu memperhatikan tersangka dengan pandangan sinis," ujarnya.

Pernyataan itu sekaligus menegaskan bahwa penganiayaan hingga menewaskan Dani ini tidak direncanakan‎ dan tidak bermotif ekonomi karena tidak ada barang korban yang dicuri.

Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved