Tabrakan di Tol Solo-Semarang, Kanit Lantas Polsek Arcamanik Meninggal Dunia, Dikenal Pribadi Baik

Anggota Polsek Arcamanik, ‎Ipda Mariyono (53) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang

Tabrakan di Tol Solo-Semarang, Kanit Lantas Polsek Arcamanik Meninggal Dunia, Dikenal Pribadi Baik
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Anggota Polsek Arcamanik, ‎Ipda Mariyono (53) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang KM 481.700 Jalur A, pada Jumat (14/6/2019) dini hari.

"Betul, kami kehilangan anggota Bhayangkara, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Hari ini sudah disemayamkan," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (16/6/2019).

Selama ini, Ipda Mariyono bertugas sebagai Kanit Lantas Polsek Arcamanik, Polrestabes Bandung. Ia mengendarai kendaraan roda empat jenis mini bus dalam perjalanan menuju Bandung.

Bagi warga Kelurahan Cisaranten Kecamatan Arcamanik, M Iqbal (35), banyak warga yang kehilangan sosok Ipda Mariyono. Selama ini, almarhum dikenal banyak warga.

"Kami setiap pagi kalau berangkat kerja suka berpapasan dengan beliau, cuma pagi kemarin sudah terlihat dan ternyata mengalami musibah. Tentu saja kami merasa kehilangan," ujar Iqbal.

Meski bertugas di bidang lalu lintas, kata Iqbal, Ipda Mariyono juga menjalankan fungsi bimbingan masyarakat yang juga bagian dari tugas polri.

"Setiap ada kegiatan yang melibatkan masyarakt beliau selalu hadir. Dan yang paling diingat, beliau kerap menyapa warganya dengan tersenyum saat mengatur lalu lintas. Dan sering juga jadi inspektur upacara," kata Iqbal.

Informasi yang dihimpun, kendaraan yang dibawanya tabrakan dengan kendaraan lain.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved