Legenda Chelsea Sarankan Frank Lampard Bertahan di Derby County, Tidak Pindah ke Chelsea

Legenda Chelsea pelatih Tim Garuda Select, Dennis Wise, menyarankan Frank Lampard tetap bertahan melatih Derby County meski beredar kabar Chelsea mau

Legenda Chelsea Sarankan Frank Lampard Bertahan di Derby County, Tidak Pindah ke Chelsea
Twitter/@dcfcofficial
Manajer Derby County, Frank Lampard, setelah timnya menyingkirkan Manchester United pada ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2018 di Stadion Old Trafford oada Selasa (25/9/2018) atau Rabu dinihari WIB. 

BOLASPORT.COM - Legenda Chelsea pelatih Tim Garuda Select, Dennis Wise, menyarankan Frank Lampard tetap bertahan melatih Derby County meski beredar kabar Chelsea mau merekrutnya menjadi pelatih.

Sebelumnya, Chelsea sudah merestui keinginan pelatih mereka, Maurizio Sarri, untuk bergabung Juventus pada musim depan.

Maurizio Sarri memang menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi pelatih Juventus yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Chelsea Bergerak Cepat Usai Setujui Maurizio Sarri ke Juventus, Sang Legenda Jadi Pilihan Utama

Dalam waktu dekat mantan pelatih Napoli itu akan resmi menjadi nahkoda baru Bianconeri.

Nama Frank Lampard kemudian mengemuka menjadi suksesor Sarri sebagai pelatih The Blues.

Frank Lampard yang kini menjabat sebagai pelatih Derby County kian dijagokan setelah mampu membawa klubnya lolos ke final play-off Divisi Championships.

Namun, Dennis Wise menganggap terlalu dini bagi Frank Lampard untuk menjadi pelatih baru Chelsea.

Pria yang sempat melatih Garuda Select itu memberi saran kepada Lampard untuk bertahan di Derby dan mengasah kemampuan melatihnya.

"Saya terkejut jika boleh jujur," kata Dennis Wise dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.

"Dia melakukan pekerjaan yang bagus bersama Derby County, tetapi mencapai final play-off dan gagal promosi membuat kapasitasnya sebagai pelatih masih belum cukup.

"Saya rasa ada baiknya jika Lampard bertahan. Target Derby adalah bermain di Liga Inggris. Sementara target Chelsea bermain di Liga Champions dan meraih berbagai trofi," sambungnya.

Dennis Wise menganggap bahwa perubahan yang akan dialami Frank Lampard jika menerima tugas membesut The Blues akan terlalu besar.

"Saya menganggap itu tidak bijak. Saya pikir Lampard harus bersabar. Saat ini kondisi skuat Chelsea berbeda ketika dia pergi lima tahun lalu," kata Wise.

"Para pemain menghormatinya sebagai pemain dan pribadi, tetapi hal utama yang harus didapatkannya adalah rasa hormat dalam kapasitasnya sebagai pelatih," ujarnya. (BolaSport.com/Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Perwakilan Juventus Datang ke London, Maurizio Sarri Kian Dekat Tinggalkan Chelsea

Bos Chelsea Roman Abramovich Berusaha Yakinkan Maurizio Sarri yang Kian Dekat ke Juventus

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved