Kapolres Ciamis Kunjungi Pasangan Lansia yang Lumpuh dan Beri Santunan Serta Sembako

Mata Abah Endi Sopandi (70) terlihat berkaca-kaca saat menerima uluran bantuan dari Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Ciamis Kunjungi Pasangan Lansia yang Lumpuh dan Beri Santunan Serta Sembako
Tribun Jabar/Andri M Dani
Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengunjungi Abah Endi Sopandi dan Nini Sursih, pasangan lansia lumpuh di Dusun Ciwahangan Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis, Sabtu (15/6) siang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Mata Abah Endi Sopandi (70) terlihat berkaca-kaca saat menerima uluran bantuan dari Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

“Hatur nuhun,” kata Abah Endi dengan suara yang lemah nyaris tak terdengar.

Sabtu (15/6/2019) siang itu Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kapolsek Ciamis Kota, Kompol Sindu Manuabe, dan Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Firman Alamsyah serta Kades,  Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Baregbeg mengunjungi rumah Abah Endi dan isterinya Nini Sursih (65).

Abah Endi dan Nini Sursih adalah pasangan lansia yang menderita lumpuh di Dusun Ciwahangan Rt 04 RW 10 Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis.

Pasangan Lansia di Ciamis Ini Lumpuh, Ekonomi Sulit Tak Punya Kartu BPJS, Berobat Pun Alakadarnya

Kapolres Ciamis pada kesempatan tersebut menyerahkan tiga paket sembako dan uang santunan untuk berobat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Kami doakan Abah dan Nini cepat sembuh,” ujar Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, pada kesempatan tersebut.

Menurut AKBP Bismo, kunjungan ke kediaman Abah Endi Sopandi dan Nini Sursih ini merupakan bagian dari kepedulian sosial TNI/Polri dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 Bhayangkara.

“Kami juga mengimbau pihak lainnya untuk peduli pada Bapak Sopandi dan Ibu Sursih yang membutuhkan bantuan. Terutama menyangkut kesehatan beliau,” ujar Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengunjungi Abah Endi Sopandi dan Nini Sursih, pasangan lansia lumpuh di Dusun Ciwahangan Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis, Sabtu (15/6/2019) siang
Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengunjungi Abah Endi Sopandi dan Nini Sursih, pasangan lansia lumpuh di Dusun Ciwahangan Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis, Sabtu (15/6/2019) siang (Tribun Jabar/Andri M Dani)

Abah Endi Sopandi mengalami lumpuh sejak empat tahun lalu setelah mengalami kecelakaan dan stroke ringan.

Halaman
123
Penulis: Andri M Dani
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved