Sopir Bus Ketahuan Selingkuh, Istri Pukuli Sang Suami di Depan Penumpang dan Selingkuhannya

Gara-gara ketahuan selingkuh, seorang sopir bus di Filipina dipermalukan di depan penumpang ketika sang istri datang memukulinya.

Sopir Bus Ketahuan Selingkuh, Istri Pukuli Sang Suami di Depan Penumpang dan Selingkuhannya
Newsflare via Daily Mirror
Seorang perempuan di Filipina menyerang dan memukuli sopir bus yang notabene adalah suaminya setelah dia memergokinya berselingkuh dengan wanita lain. 

TRIBUNJABAR.ID, MANILA - Gara-gara ketahuan selingkuh, seorang sopir bus di Filipina dipermalukan di depan penumpang ketika sang istri datang memukulinya.

Penumpang pun hanya bisa termangu melihat perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu merangsek ke kursi sopir bus dan menyerang suaminya.

Dilaporkan Daily Mirror Rabu (12/6/2019), si sopir yang mengenakan kaus merah itu dipaksa menepi setelah si istri mulai mengonfrontasinya dan meraih kerahnya.

"Engkau mempunyai 12 anak bersamaku! Bagaimana mungkin engkau menghancurkan keluargamu hanya demi seorang perempuan?" teriak istrinya itu kepada si sopir.

2 Kapal Tanker di Teluk Oman Diserang Torpedo, Menlu Iran Sebut Serangan Ini Sangat Mencurigakan

Si istri kemudian mulai menghantamkan tinjunya ke kepala pria itu dan hendak menyerang si selingkuhan suaminya yang dilaporkan duduk di kursi penumpang.

Melihat keributan itu semakin luas, maka penumpang yang sedari tadi diam mulai bereaksi dan meminta si selingkuhan untuk keluar dari bus karena perjalanan mereka jadi terlambat.

Si selingkuhan yang tidak diberitahukan namanya itu kemudian keluar dari bus di tengah situasi yang memanas.

Penumpang bernama Dwigay Germanes pun memberi dukungan bagi si istri.

"Dia tentunya sudah merasa sangat kecewa ketika memergoki mereka," ucap Germanes.

Dia menuturkan tentunya si istri sudah menaruh curiga sejak lama.

"Saya tidak merasa menyesal kepada suaminya karena dia layak mendapatkannya. Selain itu karena perilakunya itu, kami jadi terlambat bekerja," keluhnya.

Karena pertengkaran itu, dilaporkan para penumpang yang lain terpaksa dipindahkan ke bus lain dengan polisi lalu lintas datang untuk melerai konflik tersebut. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Guru Wanita Berhubungan Intim dengan Muridnya, Terancam Hukuman 30 Tahun Penjara

Di Iran, Lepas Hijab Dikategorikan Kejahatan Moral dan akan Dipolisikan, Dapat Dilaporkan via SMS

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved