LiPlay Memungkinkan Cetak Foto Langsung dari Ponsel dan Miliki Banyak Fitur Unggulan Menarik

PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) menghadirkan sebuah inovasi terbaru untuk brandinstax dengan meluncurkan instax mini LiPlay (Live, Life & Play).

LiPlay Memungkinkan Cetak Foto Langsung dari Ponsel dan Miliki Banyak Fitur Unggulan Menarik
Istimewa
instax mini LiPlay 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) menghadirkan sebuah inovasi terbaru untuk brandinstax dengan meluncurkan instax mini LiPlay (Live, Life & Play).

Instax mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, instax mini 9 (355g) dan instax square SQ20 (390g), dengan bobot hanya 225g.

Sekalipun hadir dengan ukuran yang lebih compact, instax mini LiPlay merupakan kamera instan 2-in-1 pertama di sejarah instax, yaitu berfungsi sebagai kamera instan sekaligus instax printer.

Kamera ini dilengkapi lebih banyak fitur unggulan menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Livia Setyabrata selaku Assistant Manager Marketing Consumer Printing Fujifilm, mengatakan bahwa kamera mini LiPlay merupakan seri instax minihybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, mengedit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan pesan suara melalui foto instax.

Pengguna bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama.

Rekomendasi 5 Smartphone Kualitas Kamera Bagus, Buruan Beli Sebelum Lebaran

Dengan begitu, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara yang manis kepada teman-teman atau keluarga.

"Untuk mempermudah pengambilan foto, kamera instan ini juga menawarkan fungsi "Pemotretan Jarak Jauh" sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remote untuk mengambil gambar dari jauh. Fitur unggulan lain yang diperkenalkan lewat instax mini LiPlay adalah kemampuan mencetak foto instax melalui koneksiBluetooth. Hal ini menjadikan instax mini LiPlaysebagai kamera instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone," tutur Livia kepada Tribun Jabar melalui pesan instan, Jumat (14/6/2019).

Menurut Livia, melalui instax mini LiPlay, Fujifilm kembali memperkuat komitmen untuk tidak pernah berhenti berinovasi mengembangkan berbagai fitur baru yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved