Jokowi dan Iriana Tiba di Bali Kamis Malam, Ini Agenda yang Akan Dilakukannya

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi, Kamis (13/6/2019), bertolak menuju Provinsi Bali untuk melakukan kunjungan kerja.

Jokowi dan Iriana Tiba di Bali Kamis Malam, Ini Agenda yang Akan Dilakukannya
Kompas.com/SABRINA ASRIL
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana bertolak ke Busan, Korea, menggunakan pesawat kepresidenan, Rabu (10/12/2014). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi, Kamis (13/6/2019), bertolak menuju Provinsi Bali untuk melakukan kunjungan kerja.

Dikutip dari Kompas.com, berdasarkan siaran pers resmi Istana, Jokowi beserta rombongan bertolak ke Bali dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kabupaten Badung, Bali, pukul 20.45 WITA.

Kedatangan Jokowi serta Ibu Negara disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Panglima Kodam IX/ Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan Kepala polda Bali Irjen (Pol) Petrus Reinhard Golose.

Bambang Widjojanto Bongkar Siapa Penyumbang Dana Kampanye Jokowi, Sebut Ada Kejanggalan

Jokowi beserta rombongan kemudian langsung menuju hotel tempat bermalam di Bali.

Presiden akan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Besok Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK, Sandiaga Uno Muncul Beri Seruan, Prabowo Bagaimana?

Beberapa agenda yang akan dihadiri Presiden, yakni penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Bangli dan meninjau kawasan wisata Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.

Turut mendampingi Presiden, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana serta Johan Budi Saptopribowo dan Sekretaris Pribadi Anggit Noegroho

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi dan Iriana Bertolak ke Bali, Serahkan Sertifikat Tanah hingga Tinjau Kawasan Wisata"

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved