Super Adventure Night Road Race 2019 Siap Digelar di Jabar dan Ada Hadiah Nonton MotoGP di Sepang

Balapan motor malam hari, Super Adventure Night Road Race kembali akan menggemparkan pencinta otomotif dan balap motor tanah air, khususnya di Jabar

Super Adventure Night Road Race 2019 Siap Digelar di Jabar dan Ada Hadiah Nonton MotoGP di Sepang
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Konferensi Pers dan Launching Super Adventure Night Road Race 2019, di Ngopi Doeloe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Balapan motor malam hari, Super Adventure Night Road Race kembali akan menggemparkan kalangan pencinta otomotif dan balap motor tanah air, khususnya di Jawa Barat pada tahun ini.

Ratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia siap bersaing menunjukkan skillnya di arena balap Super Adventure Night Road Race 2019 dalam 5 seri yang digelar di 5 kota, Jawa Barat.

Balapan kreasi Super Adventure yang dipromotori Montesz Sport Club Indonesia dan didukung IMI Jabar tersebut akan menghadirkan balapan motor yang terbagi dalam 18 kelas.

Fariz Dwi Saputra, selaku perwakilan Promotor Montesz Sport Club (MSC) Indonesia, Super Adventure Night Road Race 2019 akan dimulai dengan seri pertama di Sumedang pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Gelaran seri kedua digelar di Pangandaran pada Juli 2019, seri ketiga digelar di Cianjur pada Agustus 2019, seri keempat di Cirebon pada September 2019, dan seri kelima digelar di Kota Bandung pada Oktober 2019.

Mengusung kosep sportainment, nantinya akan ada juga berbagai hiburan menarik yang juga disuguhkan kepada penonton serta foodtruck untuk mempermudah penonton saat merasa lapar.

“Penyelengaraan even yang sama tahun 2018 bisa diterima dengan baik oleh masyarakat serta dianggap sukses," kata Fariz dalam Konferensi Pers dan Launching Super Adventure N16ht Roadrace 2019, di Ngopi Doeloe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Konferensi Pers dan Launching Super Adventure N16ht Road Race 2019, di Ngopi Doeloe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).
Konferensi Pers dan Launching Super Adventure Night Road Race 2019, di Ngopi Doeloe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Untuk tahun ini pun diakui Fariz, antusiasme para racer alias pebalap sangat tinggi, bahkan sudah ada racer yang langsung mendaftar untuk ikut di lima seri.

"Tapi untuk jumlah pendaftar hingga sekarang ini masih belum bisa disebutkan karena masih dalam proses. Yang pasti pendaftaran untuk tahun ini akan ditutup sehari sebelum hari pelaksanaan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved