Operasional Terbatas, Layanan BNI Selama Libur Lebaran

BNI tetap membuka layanan operasional selama cuti bersama Lebaran 1440 H. Terdapat 68 outlet tetap dioperasikan di seluruh Indonesia.

Operasional Terbatas, Layanan BNI Selama Libur Lebaran
Istimewa
Dadang Setiabudi selaku Direktur Teknologi Informasi dan Operasi didampingi CEO BNI Kanwil Bandung, Afien Yuni Yahya memberikan apresiasi kepada nasabah di KC Bandung, Selasa (4/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tetap membuka layanan operasional selama cuti bersama Lebaran 1440 H. Terdapat 68 outlet tetap dioperasikan di seluruh Indonesia.

Sebagai pendukung dari sisi perbankan BNI Kantor wilayah Bandung membuka 9 Outlet untuk mempersiapkan layanan maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi meskipun dalam momen liburan saat Lebaran.

Untuk meninjau operasional terbatas, di BNI Cabang Bandung hadir Direktur Teknologi Informasi dan Operasi - Dadang Setiabudi sedangkan Ronny Venir – SEVP Jaringan hadir di BNI Cabang Purwakarta (Selasa) 4 Juni 2019 didampingi CEO Afien Yuni Yahya beserta Head of Network & Services dan Head of Consumer & Retail BNI Kantor Wilayah Bandung.

Kunjungan Direksi BNI ke outlet-outlet yang melaksanakan operasional terbatas sebagai bentuk pemberian dukungan dan memotivasi BNi HiMovers yang tetap kerja di saat lainnya libur Lebaran dan pemberian apresiasi kepada nasabah yang telah memilih BNI sebagai bank untuk melayani kebutuhan mereka.

Hal ini ditunjukkan dengan pemberian apresiasi dan atensi dengan pemberian hampers kepada nasabah dan petugas operasional terbatas.

Dadang Setiabudi selaku Direktur Teknologi Informasi dan Operasi didampingi CEO BNI Kanwil Bandung Afien Yuni Yahya ikut memantau langsung operasional terbatas di KC Bandung, Selasa (4/6/2019)
Dadang Setiabudi selaku Direktur Teknologi Informasi dan Operasi didampingi CEO BNI Kanwil Bandung Afien Yuni Yahya ikut memantau langsung operasional terbatas di KC Bandung, Selasa (4/6/2019) (Istimewa)

Outlet BNI akan buka dengan layanan operasional terbatas dalam masa libur Lebaran, namun layanan perbankan tetap dapat diberikan melalui channel-channel elektronik BNI setiap harinya, mulai dari Mobile Banking, SMS Banking, Internet banking, hingga mesin ATM.

Begitu juga dengan pelayanan Call Center BNI pada nomor 1500046 yang tetap berjalan. Untuk outlet-outlet BNI Kantor wilayah Bandung yang beroperasi secara lengkap dapat diperoleh melalui website BNI atau melalui aplikasi BNI Experience yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Pelayanan BNI tidak lepas dari promo-promo yang berikan pada Nasabahnya, seperti program promo khusus untuk pengguna layanan e-banking, promo-promo menarik dari transaksi yang menggunakan kartu BNI TapCash (uang elektronik BNI), Agen46 BNI, Mobile Banking, SMS Banking, hingga internet banking.

TapCash hadir untuk masyarakat dalam mempermudah transaksi, mulai dari pembayaran tol, pembayaran tiket penyeberangan kapal feri, dan transaksi di toko atau merchant.

Kemudahan akan isi ulang TapCash juga telah dipersiapkan maksimal oleh BNI. Masyarakat bisa mendatangi outlet ritel seperti Alfamart dan FamilyMart, atau menggunakan seluruh channel transaksi BNI (ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking), Agen46 , Vending Machine, serta booth khusus kerja sama dengan pihak 3 di sepanjang jalur mudik.

Ronny Venir selaku SEVP Jaringan didampingi Fauzi Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan dan Head BNI Kanwil Bandung memberikan apresiasi kepada Teller KC Purwakarta, Selasa (4/6/2019)
Ronny Venir selaku SEVP Jaringan didampingi Fauzi Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan dan Head BNI Kanwil Bandung memberikan apresiasi kepada Teller KC Purwakarta, Selasa (4/6/2019) (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved