Moeldoko Sebut Prabowo Bikin Keputusan Sangat Bijaksana Terkait Pendukung Tak Datangi MK

Pujian Moeldoko tersebut terkait Prabowo yang meminta para pendukungnya tidak berbondong-bondong mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK).

Moeldoko Sebut Prabowo Bikin Keputusan Sangat Bijaksana Terkait Pendukung Tak Datangi MK
Dokumentasi Kompas.com
Prabowo Subianto 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Moeldoko, memuji sikap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Pujian Moeldoko tersebut terkait Prabowo yang meminta para pendukungnya tidak berbondong-bondong mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK).

Imbauan Prabowo itu dilontarkan menjelang sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 digelar pada 14 Juni nanti.

Prabowo mengaku, dia bersama Sandiaga Uno telah memutuskan untuk menjalani semuanya sesuai ketentuan hukum dan konstitusi. Langkah tersebut diambil demi kepentingan rakyat.

Merespons itu, Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKn) Jokowi-Maruf Amin, Moeldoko merasa imbauan dari Prabowo itu sangat bagus.

Pose Hormat Keluarga SBY di Makam Ani Yudhoyono, Gayanya Kompak, Lepas Rindu pada Mantan Ibu Negara

Terkait Senjata dan Eks Danjen Kopassus, Wiranto Tegaskan Klaim Senjata Rusak Sudah Terbantahkan

Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, ditemui wartawan di Rumah Makan Saung Bale Kambang, Bandung, Jumat (4/1/2019)
Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, ditemui wartawan di Rumah Makan Saung Bale Kambang, Bandung, Jumat (4/1/2019) (Tribun Jabar/Theofilus Richard)

"Saya pikir itu imbauan yang bagus. Jangan ambigu, jadi Pak Prabowo sudah mengatakan kita mengambil jalan konstitusi, sudah jelas‎ mengatakan begitu kenapa masih ada peristiwa di jalan, ini kan berarti ambigu, jangan" ucap Moeldoko, Rabu (12/6/2019) di kantornya.

Moeldoko menambahkan ‎sikap dari Prabowo itu sudah sangat bijaksana.

Dia berharap tidak ada lagi yang mengembangkan pemikiran ambigu.

"Itu sudah keputusan Pak Prabowo yang sangat bijaksana, tidak ada lagi turun ke jalan. Jadi jangan lagi yang di kanan kirinya mengembangkan pemikiran yang ambigu. Jangan satu sisi ke MK, satu sisi masih ada di jalanan. Itu tidak benar," singkatnya. (Theresia Felisiani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Imbau Pendukung Tidak Berbondong-bondong ke MK, Moeldoko Bilang Begini

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved