Target Real Madrid di Bursa Transfer, Zinedine Zidane Minta Timnya Habis-Habisan Rekrut Pemain Itu

Zinedine Zidane meminta Real Madrid habis-habisan memburu pemain ini agar bisa bergabung di bursa transfer musim panas.

Twitter @ManUtd
Pertandingan sarat gengsi antara Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris bisa disaksikan melalui live streaming RCTI. Hingga babak pertama berakhir, Manchester United vs Chelsea bermain imbang 1-1. 

TRIBUNJABAR.ID - Real Madrid dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk bisa merekrut Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini termasuk menghentikan perburuan mereka terhadap pemain yang kini memperkuat Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dilansir dari laman Goal.com, Zinedine Zidane telah meminta manajemen Real Madrid untuk habis-habisan mendatangkan Paul Pogba musim panas ini. Goal.com melansir kabar ini dari Marca.

Pogba sudah lama dihubungkan dengan Santiago Bernabeu dan sang pemain dikabarkan bersedia dipotong gaji untuk memuluskan jalan menuju ibu kota Spanyol.

Real Madrid dikabarkan bakal menghentikan perburuan Christian Eriksen, demi berkonsentrasi memburu Paul Pogba.

Christian Eriksen yang bakal habis kontrak pada musim panas 2020 belakangan ini digadang-gadang akan bergabung ke Real Madrid pertengahan 2019.

Rumor tersebut beredar lantaran pilar timnas Denmark tersebut ingin mencari tantangan baru, setelah enam musim malang-melintang di Liga Inggris.

Lantaran situasi kontrak Eriksen yang masih menyisakan tanda tanya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez bergerak.

Dia ingin menjadikan Eriksen sebagai salah satu bagian dari skuat baru Los Blancos musim 2019-2020.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Marca, muncul kabar bahwa sang pelatih, Zinedine Zidane tak tertarik pada jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Pelatih asal Prancis tersebut justru meminta Madrid mengalihkan perburuan pada Paul Pogba yang kini dilaporkan tak bahagia bersama klubnya.

Semua ini bermula setelah Manchester United terdampar di posisi keenam klasemen Liga Inggris musim ini.

Media Spanyol ini mengklaim bahwa United bakal membanderol Pogba dengan harga 150 juta euro (sekitar 1,8 triliun rupiah).

Editor: taufik ismail
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved