Persib Bandung

Pulang dari Turkmenistan, Gelandang Persib Artur Gevorkyan Siap Main Lawan PS Tira Persikabo

Sebelumnya Artur Gevorkyan meninggalkan Maung Bandung untuk berlatih bersama Timnas Turkmenistan yang sedang melakukan persiapan kualifikasi Piala Dun

Pulang dari Turkmenistan, Gelandang Persib Artur Gevorkyan Siap Main Lawan PS Tira Persikabo
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Artur Gevorkyan berduel dengan bek Henhen Herdiana dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (22/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang serang Persib Bandung, Artur Gevorkyan, dipastikan dapat bermain saat Persib Bandung bentrok dengan PS Tira Persikabo dalam partai tunda Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

Sebelumnya Artur Gevorkyan meninggalkan Maung Bandung untuk berlatih bersama Timnas Turkmenistan yang sedang melakukan persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain pemusatan latihan bersama Timnas Turkmenistan Artur Gevorkyan juga melakoni laga uji coba melawan Timnas Uganda di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 9 Juni 2019.

Kegiatan Artur Gevorkyan bersama Timnas Turkmenistan akan berakhir pada Selasa 11 Juni 2019.

Rencananya Artur Gevorkyan akan langsung kembali bergabung bersama Persib Bandung untuk persiapan menghadapi PS Tira Persikabo.

Baru 2 Laga, Persib Bandung Sudah Kantongi 7 Kartu Kuning, Begini Kata Robert Rene Alberts

Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Artur Gevorkyan akan kembali ke Indonesia pada 12 Juni dan kemungkinan akan diturunkan pada laga melawan PS Tira Persikabo, 18 Juni 2019.

"Artur Gevorkyan bisa main soalnya tanggal 11 Juni agenda FIFA selesai, tanggal 12 dia kembali ke tim. Hanya Indonesia yang main di luar agenda FIFA, jadi pemain Timnas Indonesia yang belum kembali," ujar Robert, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2019).

Dikatakan Robert Rene Alberts, seharusnya tiga pemain lokal yang saat ini di Timnas Indonesia yakni Gian Zola, Febri Haryadi, dan Achmad Jufriyanto, sudah kembali ke tim karena agenda FIFA untuk Timnas Indonesia sudah selesai.

"Harusnya tidak bisa main di luar agenda FIFA, setelah agenda FIFA selesai, pemain kembali ke klub masing-masing," katanya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Sebut Beberapa Kartu Kuning Adalah Keputusan Keliru

Persib Bandung B Kini Sudah Punya Pelatih Baru, Ia Pernah Jadi Asisten Robert Alberts di Arema

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved