VIDEO Ramainya Taman Lalu Lintas Saat Lebaran

Di hari libur Lebaran kali ini Taman Lalu Lintas pun terlihat begitu ramai. Sejak dari parkiran kepadatan kendaraan sudah terlihat dengan tumpahnya

Destinasi wisata liburan murah meriah yang ada di Bandung salah satunya adalah Taman Lalu Lintas. Taman yang berada di Jalan Belitung No 1 ini selalu ramai setiap hari libur.

Di hari libur Lebaran kali ini Taman Lalu Lintas pun terlihat begitu ramai. Sejak dari parkiran kepadatan kendaraan sudah terlihat dengan tumpahnya hingga ke ruas jalan.

Berbagai pedagang mainan hingga makanan ringan terlihat memenuhi halaman Taman Lalu Lintas.

Keramaian pun terlihat sejak memasuki loket pintu masuk Taman Lalu Lintas. Pengunjung hanya perlu membayar tiket Rp 7.000 saja.

Pjs Administratur Taman Lalu Lintas, Hadi Purwanto mengatakan, hari pertama pengunjung di Taman Lalu Lintas belum terlalu ramai karena masih banyak orang yang silaturahmi.

"Di hari kedua Lebaran pengunjung mulai meningkat hingga 11.000 dan hari ini diperkirakan mencapai 6.000 pengunjung," ujar Hadi saat ditemui di kantor Taman Lalu Lintas, Jumat (7/6/2019).

Hadi memperkirakan keramaian pengunjung Taman Lalu Lintas akan ramai hingga 16 Juni 2019 dikarenakan pelajar sekolah masih libur.

Pantauan Tribun Jabar di lapangan, di berbagai sudut Taman Lalu Lintas tampak dipenuhi oleh pengunjung yang mengantri menunggu naik wahana permainan.

Sebagian pengunjung lainnya ada juga yang beristirahat di karpet rumput yang disediakan khusus bagi pengunjung.

Lokasi karpet rumput ini berada di halaman depan, tengah, dan bagian belakang.

"Kalau karpet rumput yang ada di depan memang sudah ada sebelumnya. Lebaran kali ini sengaja kami tambahkan karena banyak pengunjung yang akan bersantai," ucapnya.

Benar saja, area karpet rumput ini penuh dengan pengunjung yang membawa bekal makanan bersama keluarga.

Sambil menikmati santapan bekal bersama keluarga, pengunjung juga bisa menikmati wahana permainan lainnya seperti kereta api mini, korsel, kolam pancing, sepeda mini, kolam renang, kereta motor dan AMA/koin.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=IjvjMV3RETo&feature=youtu.be
Penulis: Putri Puspita
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved