Antonio Conte Datang, Radja Nainggolan Siap-siap Ditendang

Inter dikabarkan sudah mengabari agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, bahwa mereka ingin menjual sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Antonio Conte Datang, Radja Nainggolan Siap-siap Ditendang
inter.it
Radja Nainggolan 

TRIBUNJABAR.ID - Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan posisi Luciano Spalletti. Mantan manajer Chelsea ini dikontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2022.

Kedatangan Antonio Conte tentunya membawa angin segar bagi I Nerazzurri, julukan Inter Milan, karena dianggap bisa mengembalikan kejayaan Inter Milan.

Terakhir kali Inter mengangkat trofi bergengsi adalah pada musim 2009-2010.

Saat itu, Inter yang ditukangi oleh Jose Mourinho berhasil merengkuh treble setelah menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions dalam satu musim.

Tetapi, di sisi lain, kehadiran Conte juga berpotensi menjadi bencana bagi sejumlah pemain.

Dilansir dari Tuttomercatoweb pada Jumat (7/6/2019, gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ternyata tidak disukai oleh Conte.

Bahkan, Inter dikabarkan sudah mengabari agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, bahwa mereka ingin menjual sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Beltrami diberi tahu bahwa Nainggolan tidak masuk rencana Conte musim depan.

Radja Nainggolan secara teori sebetulnya pas menjadi salah satu gelandang dalam formasi 3-5-2 yang kelihatannya akan dipakai Conte.

Namun, Antonio Conte ternyata dikabarkan tidak memasukkan Nainggolan ke rencananya.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved