VIDEO H+3 Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Bandung

Setiap liburan panjang, pengunjung yang datang ke kebun binatang Bandung pasti melonjak, untuk antisipasinya, kebun binatang dibuka lebih awal.

Memasuki libur lebaran Idul Fitri tepatnya hari ketiga lebaran, ribuan pengunjung memadati Kebun Binatang Bandung, Jumat (7/6/2019).

Dari pantauan Tribun Jabar di lokasi, sekitar pukul 13.00 WIB, nampak pengunjung mengantre diloket tiket kebun Binatang Bandung.

Memasuki area Kebun Binatang, pengunjung bisa menikmati pemandangan suasana Kebun Binatang Bandung dengan melewati skywalk yang tersedia.

Selain itu terdapat wahana baru yaitu kubah burung, para pengunjung bisa melihat lebih dekat jenis burung seperti burung kakak tua.

Humas Kebun Binatang Bandung, Aan Sulhan mengatakan, hingga hari ini jumlah wisatawan cukup ada peningkatan.

Pada hari kedua saja, jumlah tiket yang terjual sudah mencapai lebih dari 21 ribu dalam dua hari kemarin.

"Ada kenaikan dalam dua hari ini mencapai 7.000 tiket,"ujar Aan kepada Tribun Jabar di Kebun Binatang Bandung, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (7/6/2019).

Aan mengatakan, pihaknya menargetkan untuk tahun ini pengunjung mencapai 120 ribu selama 10 hari.

Dia menyebutkan setiap liburan panjang, pengunjung yang datang ke kebun binatang Bandung pasti melonjak, untuk antisipasi kepadatan pihaknya membuka lebih awal gerbang, 30 menit sebelum waktunya seperti hari biasa.

"Jadi sekarang selama liburan kita buka 07.30 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB," Ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved