Tetap Bekerja saat Lebaran, Tukang Ojek Online ini 'Banjir Rezeki', Banyak Tip Besar

Saat yang lain berkumpul bersama keluarga, pengemudi ojek online ini justru tetap mengais rezeki.

Tetap Bekerja saat Lebaran, Tukang Ojek Online ini 'Banjir Rezeki', Banyak Tip Besar
Tribunjakarta.com
Driver ojek online, Dwiyantoro 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Di Hari Raya Idulfitri 2019, saat yang lain berkumpul bersama keluarga, pengemudi ojek online ini justru tetap mengais rezeki.

Ini yang dilakukan Dwiyantoro (45) seorang pengemudi ojek online asal Kota Depok, Jawa Barat.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, tak hanya kebanjiran orderan, Dwiyantoro juga mengakui dirinya kerap mendapat tip dari pelanggannya.

Sehari Setelah Lebaran, Arus Balik di Terminal Leuwipanjang Masih Sepi

Tips yang diberikan pun berbeda dengan tip yang didapatnya ketika hari-hari biasa, kali ini Dwi mengakui tip yang diberikan pelanggannya cukup besar.

"Alhamdulillah, dari hari pertama kemarin kerja dapat tip dari pelanggannya besar-besar, berkah hari raya," kata Dwiyantoro, Kamis (6/6/2019).

Dwi juga mengatakan, beberapa pelanggannya bahkan ada yang memberikan tip tersebut dalam bentuk tunjangan hari raya di dalam amplop Lebaran.

"Kemarin saya dua kali dikasih tip pake amplop Lebaran, pas dibuka lumayan isinya buat bensin," ujar Dwi sambil tertawa.

Dwi yang merupakan asli warga Kota Depok mengatakan, dirinya tidak mudik bersama keluarganya dan memilih lebaran di rumahnya.

"Kalau saya kan asli sini jadi gak mudik, istri orang tuanya di Banten tapi tahun ini memang gak mudik. Kemarin sudah lebaran sama keluarga, terus sekarang narik ternyata malah ramai, bahkan sampai ada yang tidak bisa saya pick up karena kebanyakan order-an," ujarnya.

Kisah 41 Monyet di Situs Buyut Banjar Indramayu, Awalnya Prajurit & Dari Dulu Jumlahnya Tak Berubah

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved