Puan Maharani Unggah Momen Kehangatan Megawati dengan Anak SBY Saat Idulfitri

Dua di antara tamu tersebut adalah dua putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Edhie Basko

Puan Maharani Unggah Momen Kehangatan Megawati dengan Anak SBY Saat Idulfitri
KOMPAS.com/ABBA GABRILIN
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari pertama perayaan Idul Fitri, Rabu (5/6/2019). Keduanya didampingi istri masing-masing, Anissa dan Alya. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Presiden kelima RI dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima beberapa tamu yang merupakan tokoh nasional di kediamannya saat perayaan Idulfitri di kediamannya, Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Dua di antara tamu tersebut adalah dua putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

AHY didampingi Anissa Pohan, sedangkan Ibas didampingi Aliya Rajasa.

Momen penuh kehangan itu diabadikan dalam sebuah swafoto. Anak Megawati, Puan Maharani dan Muhammad Prananda Prabowo, juga terlihat dalam swafoto Megawati dengan putra dan menantu SBY tersebut.

Dua Putra SBY, AHY dan Ibas, Bersilaturahmi ke Kediaman Megawati

Foto tersebut pun diunggah di akun Instagram Puan Maharani @Puanmaharaniri.

Puan mengunggah momen di mana dia bersama kakaknya Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati berswafoto dengan AHY, Annisa, Ibas, dan Aliyah.

Dalam unggahan tersebut, Puan menuliskan keterangan di Teuku Umar dengan AHY dan EBY. Puan juga menambahkan simbol senyuman dan memberi taggar #IdulFitri2019.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, kedatangan AHY dan Ibas dapat menjadi langkah awal rekonsiliasi politik pascapemilu.

"Ya itu tadi bahwa itu semua silaturahim membuka komunikasi. Kalau komunikasi mempermudah untuk saling mengerti dan saya yakinlah apa yang menjadi ketegangan pada saat pemilu kemarin, sekarang ini sudah hampir tidak ada," ujar Pramono di kediaman Megawati.

Menurut Pram, harus disyukuri bahwa pemilu pilpres dan pileg berjalan dengan baik.

Kemudian, setelah pemilu, beberapa tokoh bisa berkomunikasi dan bersilaturahim. (Kompas.com/Abba Gabrillin)

Kedatangan Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono Diharapkan Jadi Pembuka Lembaran Baru

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved