Film Indonesia yang Akan Tayang di Momen Lebaran, Apa Saja?

Rano Karno menyebutkan dibandingkan film Indonesia lainnya, saat ini Film Indonesia yang paling banyak penontonnya adalah Film ‘Si Doel The Movie 2’.

Film Indonesia yang Akan Tayang di Momen Lebaran, Apa Saja?
Warta Kota/Nur Ichsan
Rano Karno (kiri) dan Maudy Koesnaedi (kanan) saat Promo Film Layar Lebar Si Doel The Movie berkunjung ke Redaksi TRIBUNNEWS-WartaKota, Jakarta. Selasa (3/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA — Pada pekan libur Lebaran ini, Film ‘Si Doel The Movie 2’ berebut penonton dengan empat film Indonesia, yakni Ghost Writer, film Hit & Run, Kuntilanak 2, dan Single Part 2.

Rano Karno menyebutkan dibandingkan film Indonesia lainnya, saat ini Film Indonesia yang paling banyak penontonnya adalah Film ‘Si Doel The Movie 2’.

“Saya sulit jika harus bicarain mana yang lebih unggul ya. Tapi diantara 5 film itu sih Si Doel yang agak mending dari jumlah penonton,” ungkap Rano Karno saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2019).

Kemudian menurut Rano Karno, sebenarnya persaingan antara film Indonesia yang sedang tayang kali ini tidak terlalu berat karena genre setiap filmnya berbeda. Alhasil peminat filmnya juga berbeda-beda.

“Sekarang genrenya variasi, ada horor, action, horor comedy, comedy, dan drama. Kalau Si Doel tayang bareng keluarga cemara tuh baru sama kan genrenya keluarga, ini lebi bervariasi,” ujar Rano Karno.

Selain itu, Film luar negeri tayang pekan ini di Indonesia juga hanya satu yaitu Godzilla yang segmentasinya juga berbeda dengan film buatan dalam negeri yang sedang tayang.

“Tapi kita bersyukur ya di lebaran tahun ini film indonesia semua, film luarnya cuma Godzilla yang baru,” ungkap Rano Karno.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved