Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia yang Dipersiapkan Lawan Yordania

Sebanyak 25 pemain Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, dari tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2019.

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia yang Dipersiapkan Lawan Yordania
Bolasport.com
Simon McMenemy 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy akan membawa 21 pemain untuk menghadapi Yordania dalam laga uji coba FIFA Match Day, Selasa (11/6/2019).

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi daftar pemain Timnas Indonesia yang akan berangkat ke Yordania, dilansir Tribunnews dari laman PSSI.

Simon McMenemy telah mencoret 3 pemain yang tidak dibawa dalam lawatan nanti, di antaranya, Ricardo Salampesy (Persipura), Irfan Jaya (Persebaya), dan Teja Paku Alam (Semen Padang).

Sebanyak 25 pemain Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, dari tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2019.

Saat ini punggawa Garuda tengah libur merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Jumat (7/6/2019), Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali ke Jakarta dan kembali gelar latihan di Stadion Madya, Senayan.

Keesokan harinya, Timnas Indonesia akan bertolak ke Amman untuk menjalani persiapan melawan Yordania.

Selain menghadapi Yordania, Timnas Indonesia juga akan menggelar laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga uji coba ini sekaligus persiapan bagi timnas menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023 pada September mendatang.

Simomn McMenemy kembali memanggil sejumlah pilar yng pernah membela Timnas Indonesia, di antaranya, Alberto Goncalves, Achmad Jufriyanto, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, dan Irfan Bachdim.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved