Berkah Ngojek di Hari Lebaran, Banjir Order dan Banjir Tips Besar

Dwi yang merupakan asli warga Kota Depok mengatakan, dirinya tidak mudik bersama keluarganya dan memilih lebaran di rumahnya.

Berkah Ngojek di Hari Lebaran, Banjir Order dan Banjir Tips Besar
Tribunjakarta.com
Driver ojek online, Dwiyantoro 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Berkah hari raya Idul Fitri 2019, sangat dirasakan oleh Dwiyantoro (45) seorang pengemudi ojek online asal Kota Depok, Jawa Barat.

Tak hanya kebanjiran orderan, Dwiyantoro juga mengakui dirinya kerap mendapat tip dari pelanggannya.

Tips yang diberikan pun berbeda dengan tip yang didapatnya ketika hari-hari biasa, kali ini Dwi mengakui tip yang diberikan pelanggannya cukup besar.

"Alhamdulillah, dari hari pertama kemarin kerja dapat tip dari pelanggannya besar-besar, berkah hari raya," kata Dwiyantoro ditemui TribunJakarta.com di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, Kamis (6/6/2019).

Dwi juga mengatakan, beberapa pelanggannya bahkan ada yang memberikan tip tersebut dalam bentuk tunjangan hari raya di dalam amplop Lebaran.

"Kemarin saya dua kali dikasih tip pake amplop Lebaran, pas dibuka lumayan isinya buat bensin," ujar Dwi sambil tertawa.

Dwi yang merupakan asli warga Kota Depok mengatakan, dirinya tidak mudik bersama keluarganya dan memilih lebaran di rumahnya.

"Kalau saya kan asli sini jadi gak mudik, istri orang tuanya di Banten tapi tahun ini memang gak mudik. Kemarin sudah lebaran sama keluarga, terus sekarang narik ternyata malah ramai, bahkan sampai ada yang tidak bisa saya pick up karena kebanyakan order-an," ujarnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma 
Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Berkah Hari Lebaran Jadi Ojek Online, Dwiyantoro Akui Kerap Dapat Tip Besar dari Pelanggan

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved