Neymar Dituduh Memperkosa Wanita, Ibunda Minta Sang Anak Kembali Pada Cinta Pertama

Pemain Paris St Germain, Neymar, sempat dituduh memperkosa seorang wanita. Wanita tersebut memperkarakan masalahkan secara hukum.

Neymar Dituduh Memperkosa Wanita, Ibunda Minta Sang Anak Kembali Pada Cinta Pertama
Franck Fife/AFP
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior (kiri), seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, RIO DE JANEIRO - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, sempat dituduh memperkosa seorang wanita. Wanita tersebut memperkarakan masalahkan secara hukum.

Ibunda Neymar meminta puteranya memaafkan wanita yang mengaku menjadi korban perkosaan puteranya dan memintanya kembali kepada cinta pertamanya.

Permintaan Nadine Goncalves, ibunda Neymar, muncul setelah adanya berita pengacara wanita yang dikabarkan menjadi korban perkosaan mencabut kesediannya menjadi wakil pihak korban dengan alasan kejanggalan pada jalan cerita.

Neymar memang telah membantah tuduhan tersebut.

Bahkan ayahnya menyebut puteranya yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain tersebut telah menjadi korban usaha pemerasan.

Menjelang Copa America 2019, Neymar Dituduh Memperkosa, Pelatih Timnas Brasil Komentar Begini

"Putraku, sekarang kebenaran Tuhan telah mewujud. Waktunya belajar dari kasus ini dan kembali kepada Yesus Kristus, cinta pertamamu," tulis Goncalves.

"Fokus lah pada hal yang paling kamu cintai dalam hidup, bermain sepakbola."

Neymar yang kini tengah mempersiapkan diri bersama tim Brasil menghadapi Copa America, telah membantah tuduhan perkosaan dengan mengunggah video melalui akun Instagram miliknya.

Pada video ini, Neymar menunjukkan adanya kiriman pesan melalui WhatsApp dari wanita yang mengaku menjadi korban, termasuk gambar wanita tersebut tanpa bra di atas ranjang.

Kuasa hukum si wanita, Fernandes e Abreu mengaku telah mencabut kesediaan memreka menjadi pembela karena banyaknya kejanggalan dari fakta yang diungkap klien mereka.

Skandal ini semakin menyulitkan posisi Neymar yang sempat dilanda cedera, skorsing karena tindakan kasar kepada wasit dan penonton serta kehilangan posisi sebagai kapten timnas Brasil pada Copa America tahun ini. (Kompas.com/Tjahjo Sasongko)

Jelang Copa America 2019, Ban Kapten Timnas Brasil Dicopot dari Lengan Neymar

Baru Terungkap, Ternyata Ini Alasan Neymar Hijrah dari Barcelona ke PSG

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved