Persib Bandung

Impian Striker Persib Bandung Erwin Ramdani untuk Idulfitri Tahun Ini Terwujud

pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat bersyukur bisa merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga besarnya di rumah.

Impian Striker Persib Bandung Erwin Ramdani untuk Idulfitri Tahun Ini Terwujud
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat bersyukur bisa merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga besarnya di rumah.

Setelah merantau kebeberapa tim di tanah air, jebolan Diklat Persib Bandung ini akhirnya bisa memiliki banyak waktu ketika merayakan momen Lebaran.

"Alhamdulillah Lebaran tahun ini saya bisa meluangkan waktu lebih banyak sama keluarga terus bulan puasa juga kebanyakan sama keluarga sama teman-teman," ujar Erwin Ramdani.

Bagi Erwin Ramdani, Lebaran tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebab pada saat ini, dia bisa merayakan Hari Raya Idulfitri saat seragam Maung Bandung.

"Lebaran tahun ini tentunya sangat berbeda karena impian saya selama ini akhirnya tahun ini bisa terwujud dan mungkin keluarga juga tahun kemarin mungkin selalu mendoakan saya memakai baju Persib itu yang selalu diucapkan disetiap Lebaran," katanya.

"Alhamdulilah Lebaran tahun ini lebarab pertama saya bersergam Persib Bandung dan tentunya  Lebaran yang berbeda daripada Lebaran sebelumnya," ucapnya.

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Sebut Lebaran Tahun Ini Sangat Spesial, Ini Alasannya

Mantan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman Salat Ied di Lapangan Gasmin Antapani

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved