Ridwan Kamil Salat Idulfitri di Lapangan Gasibu Bersama Forkompimda Jabar pada Rabu 5 Juni 2019

Salat Idulfitri 1440 H tingkat Provinsi Jawa Barat rencananya akan digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (5/6/2019).

Istimewa/Dokumentasi Pendam III Siliwangi
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriady dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Salat Idulfitri 1440 H tingkat Provinsi Jawa Barat rencananya akan digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (5/6/2019).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dijadwalkan hadir untuk salat bersama Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Sekda Jabar Iwa Karniwa.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah, mengatakan rencananya Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Jabar, yakni Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan Kajati Jabar juga akan Salat Idulfitri di Lapangan Gasibu.

"Masyarakat silakan datang, salat bersama di Gasibu. Setelah Salat Idulfitri selesai, masyarakat bisa bersilaturahmi, bersalaman dengan Gubernur dan Forkopimda Jabar di Gasibu," kata Hermansyah saat dihubungi, Senin (3/6/2019).

Jalur Pantura Indramayu Ramai Lancar Sore Ini, Kendaraan Bisa Dipacu Sekitar 60 Kilometer Per Jam

Salat Idulfitri yang diselenggarakan bersama DKM Pusdai Jabar ini akan digelar pukul 06.00. Rencananya yang akan menjadi khatib adalah KH Olan Maulana yang merupakan Pimpinan Pesantren Miftahul Hasanah Kabupaten Bandung.

Sedangkan, imam Salat Idulfitri adalah KH Cecep Abdullah Syahid, Pimpinan Ponpes Al Quran Al Falah, Bandung.

Posko Kesehatan di Alun-alun Cimahi Setiap Hari Didatangi Pasien Pemudik, Ini Keluhannya

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved