Persib Bandung

Laga Lawan Persib Bandung Ditunda, Arema FC Minta Aremania Sabar Soal Penggantian Tiket

Manajemen Arema FC berjanji akan mengganti rugi biaya tiket laga Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung.

Laga Lawan Persib Bandung Ditunda, Arema FC Minta Aremania Sabar Soal Penggantian Tiket
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Manajemen Arema FC berjanji akan mengganti rugi biaya tiket laga Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung.

Sebelumnya dikabarkan, laga yang semula dijadwalkan pada 14 Juni 2019 ditunda karena ada agenda uji coba tim nasional Indonesia.

Timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Yordania pada 11 Juni 2019, serta melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 Juni 2019.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, meminta pihak yang sudah memesan tiket atau yang berencana membeli tiket pertandingan tersebut untuk bersabar sampai ada pengumuman lebih lanjut dari manajemen Arema FC.

"Kami memohon maaf kepada yang sudah telanjur memesan tiket, karena mulai kemarin (Sabtu, 1/6/2019) sampai tanggal 10 Mei, kantor Arema FC libur Idul Fitri, sehingga kami belum ambil kebijakan refund," ujar Sudarmaji dilansir dari Kompas.com yang mengutip Antara, Minggu (2/6/2019).

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra Ungkap Level Kondisi Fisiknya Setelah Operasi Lutut

"Kami sarankan semua bersabar dan tetaplah simpan bukti pemesanan sampai menunggu keputusan berikutnya," kata dia menjelaskan.

Sudarmaji mengaku sudah menerima pemberitahuan secara resmi terkait penggeseran jadwal laga Arema FC kontra Persib Bandung.

Sejatinya, laga Arema FC kontra Persib Bandung bakal diadakan pada 14 Juni 2019, atau tepatnya pekan ke-4 Liga 1 2019.

Namun, karena adanya perubahan jadwal itu, pertandingan kedua tim diganti menjadi 27-28 Agustus.

Laga uji coba timnas Indonesia bertujuan sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022. Status pertandingan tersebut adalah klasifikasi 'Match A'.

Lebih lanjut, Sudarmaji mengaku perubahan jadwal ini tak hanya berdampak pada persiapan tim, tetapi juga berimbas kepada suporter yang sudah antusias memesan tiket pertandingan.

Oleh karena itu, kata Sudarmaji, pihak manajemen klub sebenarnya menolak penundaan jadwal laga.

Keputusan menunda laga melawan Persib Bandung hingga ke bulan Agustus merugikan Arema FC karena Singo Edan memiliki enam jadwal pertandingan pada bulan tersebut.

"Arema langsung kirim surat keberatan alias menolak karena selama Agustus main enam kali. Kandang tiga kali dan tandang tiga kali," kata Sudarmaji. (Kompas.com/Nugyasa Laksamana)

Libur Lebaran bagi Pemain Persib Hanya 7 Hari, Supardi Akan Manfaatkannya dengan Melakukan Ini

Laga Arema FC vs Persib Bandung Resmi ditunda Hingga Akhir Agustus

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved