Indra Sjafri Segera Coret 4 Nama dari Timnas U-23 Indonesia

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, segera mencoret empat pemain dari skuatnya. Ia mengaku sudah mempertimbangkan keempat nama itu setelah T

Indra Sjafri Segera Coret 4 Nama dari Timnas U-23 Indonesia
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, saat jumpa pers seusai laga kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam. 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, segera mencoret empat pemain dari skuatnya.

Ia mengaku sudah mempertimbangkan keempat nama itu setelah Timnas U-23 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan PSIM Yogyakarta dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam.

Dilansir dari BolaSport.com, Timnas U-23 Indonesia bermain tanpa serangan mematikan yang membahayakan gawang PSIM Yogyakarta.

Indra Sjafi pun terlihat memasang raut muka kecewa saat jumpa pers seusai laga.

Bermain tidak sesuai harapan, Indra Sjafri menyebut laga kontra PSIM merupakan ajang untuk mencari kelemahan tim.

"Ya, saya tidak bicara puas dan tidak puas karena dalam uji coba target kami adalah mencari kelemahan untuk dievaluasi menjadi lebih baik," ujar Indra Sjafri.

Timnas U-23 Indonesia Hanya Bermain 0-0 Lawan PSIM Yogyakarta Asuhan Vladimir Vujovic

Ia juga mengaku sudah mengantongi empat nama pemain yang akan dicoret.

"Untuk pemain mana yang akan saya pulangkan, ya nanti gampang itu. Tanggal lima bakal dirilis PSSI, kalian tunggu saja," katanya kepada wartawan.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah memanggil 26 pemain untuk menjalani training camp (TC) di Yogyakarta pada 29 Mei hingga 2 Juni 2019.

Dari 26 pemain tersebut, akan dieliminasi menjadi 22 untuk mengikuti turnamen Piala Merlion 2019 pada 7 hingga 9 Juni mendatang.

"Ya, nanti akan dipulangkan empat pemain karena menurut regulasi, hanya boleh mendaftarkan 22 pemain saja," ucapnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya untuk Piala Merlion, Indra Sjafri juga tengah membangun kerangka tim agar bisa meraih emas di ajang SEA Games 2019 pada November mendatang. (BolaSport.com/Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Simon McMenemy & Robert Alberts Sempat Ada Ketidaksetujuan Soal Pemanggilan Pemain untuk Timnas

Gara-gara Timnas Indonesia, Jadwal Pekan Keempat Liga 1 Akan Diubah, Pelatih Persib Meradang

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved