Mohamed Salah Ungkapkan Kebahagiaan dan Pengorbanan dari Anak Desa Hingga Juara Liga Champions

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Mohamed Salah mencetak satu dari dua gol yang dilesatkan Liverpool.

Mohamed Salah Ungkapkan Kebahagiaan dan Pengorbanan dari Anak Desa Hingga Juara Liga Champions
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain Liverpool Mohamed Salah mengaku bahagia dapat berkontribusi membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/2019 setelah menundukkan Tottenham Hotspor 2-0 di laga final pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Mohamed Salah mencetak satu dari dua gol yang dilesatkan Liverpool.

Tidak hanya itu, ia pun mencetak rekor sebagai pencetak gol tercepat kedua di laga Final Liga Champions. Ia hanya kalah dari Paolo Maldini di final Liga Champions 2004/2005.

The Reds unggul terlebih dahulu secara cepat melalui gol penalti Mohamed Salah pada menit ke-2.

Divock Origi mencetak gol kedua pada menit ke-87 untuk mengunci kemenangan.

Ini Perbandingan Rapor Pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur di laga final Liga Champions

Pascalaga, Mohamed Salah yang menjadi salah satu pencetak gol Liverpool mengaku tak bisa berkata-kata usai meraih trofi Liga Champions.

Mohamed Salah mengungkapkan dua alasan yang menjadikan trofi Liga Champions menjadi begitu spesial dalam kariernya.

"Jujur, saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi saya hanya sangat senang saat ini," ujar Mohamed Salah kepada BT Sport seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Memenangi laga final, saya sangat senang memainkan final kedua berturut-turut dan akhirnya bisa bermain selama 90 menit," tambahnya.

Ia bercerita soal pengorbanan yang ia tempuh dalam dunia sepak bola.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved