Mobil Pemudik Masuk Parit, 2 Orang Meninggal Dunia, Satu Penumpang Masih Bayi

Dua pemudik jadi korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Satu dari lima penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu masih bayi.

Mobil Pemudik Masuk Parit, 2 Orang Meninggal Dunia, Satu Penumpang Masih Bayi
Istimewa/Tribun Jateng
Tim gabungan mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Ruas Tol Trans Jawa tepatnya di KM 314 Tol Pemalang-Batang, Minggu (2/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, PEMALANG- Dua pemudik jadi korban tewas akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Trans Jawa tepatnya di KM 314 Tol Pemalang-Batang, Minggu (2/6/2019).

Satu dari lima penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu masih bayi.

Kendaraan yang kecelakaan itu adalah Toyota Starlet bernomor polisi B 1157 KN.

Dani Fitra, anggota Basarnas Jawa Tengah saat dihubungiTribunjateng.com melalui sambungan telepon pun mengkonfirmasi informasi tersebut.

"Mobilnya jatuh ke parit. Untuk kronologis secara pasti belum kami ketahui. Itu informasi dari petugas tol sekitar pukul 13.30," katanya.

Kecelakaan Saat Arus Mudik 2019 Turun, Korban Meninggal dari 67 Orang Jadi 18 Orang

AHY Kenang Kata-kata Ani Yudhoyono: Saya Pasrah tapi Saya Tidak Akan Menyerah

Menurut Dani, saat petugas Basarnas melaksanakan evakuasi, ada lima penumpang yang ada di dalam mobil.

"Empat dewasa dan satu bayi. Untuk korban meninggal dunia ada dua orang. Lainnya luka-luka. Korban yang meninggal dan luka sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siaga Medika Pemalang," katanya.

Dani menambahkan, saat ini petugas gabungan dari Polres Pekalongan, Polres Pemalang, Basarnas, dan petugas tol sedang mengevakuasi bangkai mobil yang ada di parit ruas Tol Trans Jawa itu. (Indra Dwi Purnomo)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Mobil Pemudik Masuk Parit, Kecelakaan Tunggal di KM 314 Tol Pemalang-Batang, Dua Orang Meninggal

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved