Brand Fesyen Ini Klaim Tawarkan Baju Lebaran Lebih Murah

Lebaran tinggal menunggu beberapa hari lagi, sebagian orang banyak yang sibuk mencari baju lebaran di berbagai pusat perbelanjaan.

Brand Fesyen Ini Klaim Tawarkan Baju Lebaran Lebih Murah
Tribun Jabar/Putri Puspita
Pembukaan outlet Max Fashion, Mal Paris Van Java, Jumat (31/5/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lebaran tinggal menunggu beberapa hari lagi, sebagian orang banyak yang sibuk mencari baju lebaran di berbagai pusat perbelanjaan.

Sebagai kota yang dikenal sebagai pusat fesyen, Bandung menawarkan berbagai pilihan. Beberapa pusat perbelanjaan di Bandung biasanya memiliki kategori market masing-masing.

Misalnya saja jika Anda memilih Mal Paris Van Java tentunya banyak bahan premium dengan kualitas harga yang cukup mahal dari biasanya.

Namun di Ramadhan kali ini Anda bisa membeli belanja baju murah di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Sukajadi No 131-139 ini lho.

Tawarkan Diskon Hingga 70%, Late Night Shopping di BIP Diserbu Pengunjung, Masih Ada Waktu Lho

suasana keramaian Max Fashion
suasana keramaian Max Fashion (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Bagi Anda yang ingin membeli baju Lebaran dengan harga murah meriah di bawah Rp 149.000, bisa mengunjungi Max Fashion yang baru saja dibuka di Bandung.

Max Fashion adalah salah satu merk fesyen terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India.

"Max Fashion menawarkan 2.000 style dengan harga yang murah. Kami ingin pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan tren terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau harganya," ujar Country Manager Indonesia, Rajesh Kulkarni saat grand opening, Jumat (31/5/2019).

Berbagai kebutuhan pakaian mulai dari anak-anak, wanita dan pria bisa ditemukan di Max Fashion.

"Bahan yang kami gunakan di Max Fashion adalah bahan katun 100% dengan kualitas mudah menyerap keringat, denim yang trendi, dan memiliki koleksi terbaru tiap tahunnya," ujar Rajesh.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved