Kompetisi Nge-vlog Soal Mudik Bersama Kereta Api, Total Hadiah Rp 25 Juta, Nih Persyaratannya

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengajak vloger maupun masyarakat yang suka nge-vlog untuk ikut ambil bagian dalam Vlog

Kompetisi Nge-vlog Soal Mudik Bersama Kereta Api, Total Hadiah Rp 25 Juta, Nih Persyaratannya
istimewa
Warga naik kereta api 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengajak vloger maupun masyarakat yang suka nge-vlog untuk ikut ambil bagian dalam Vlog Competition.

Lomba vlog yang terbuka untuk umum ini meski bertema "Mudikku Nyaman, Lebaranku Berkesan", juga bisa mengangkat tentang fasilitas yang diberikan PT KAI kepada calon penumpang.

Dikutip dari laman resmi KAI, Sabtu (1/6/2019), bagi vloger maupun masyarakat yang ingin ikut Vlog Competition bisa mulai registrasi dari tanggal 29 Mei hingga 22 Juni 2019. Untuk periode pengambilan vlog mulai 29 Mei hingga 16 Juni 2019.

Persyaratan untuk ikut vlog ini, vloger wajib melakukan vlog dengan durasi minimal 5 menit. Di dalam vlog, peserta menceritakan tentang fasilitas dan pelayanan KAI selama masa angkutan lebaran seperti layanan takjil, buka puasa, dan sahur gratis yang digelar KAI.

Pantauan Udara Arus Mudik di Perbatasan Kota Bandung, Arah ke Cileunyi Macet

Selain itu, di dalam vlog, peserta juga bisa menceritakan tentang inovasi-inovasi terbaru KAI seperti fasilitas co-working space serta hal-hal menarik lainnya. Untuk ajang ini, tersedia total hadiah 25 juta bagi para pemenang. Info lebih lanjut mengenai Vlog Competition bisa dilihat di bit. ly/keretaapikitaVlogCompetition.

Wakapolri Tinjau Jalur Mudik Pakai Motor, Kini Petugas Jemput Bola di Pintu Tol Cileunyi

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved