Ani Yudhoyono Meninggal

Ibu Ani Yudhoyono Wafat, Prabowo Sampaikan Duka Cita Mendalam, Doakan SBY Tabah

Prabowo Subianto mendoakan agar almarhum Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Prabowo juga doakan SBY tabah.

Ibu Ani Yudhoyono Wafat, Prabowo Sampaikan Duka Cita Mendalam, Doakan SBY Tabah
Kolase Tribun Jabar
Prabowo Subianto dan SBY. 

TRIBUNJABAR.ID - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto ikut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Prabowo Subianto mendoakan agar almarhum Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Dia juga mendoakan semoga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tabah menghadapi ujian.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun. Saya, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa duka cita saya yang mendalam atas wafatnya ibu Hj. Kristina Herrawati atau yang biasa kita kenal dengan nama Ibu Ani Yudhoyono," tulis Prabowo Subianto melalui akun Twitternya, Sabtu (1/6/2019).

Kepada Ani Yudhoyono, Prabowo Subianto memberikan pujian, Ani adalah ibu negara yang telah memberikan sumbangan dan mengabdi untuk Indonesia, selama mendampingi SBY sebagai presiden.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan duka cita meninggalnya Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Jokowi dan Maruf Amin Ucapkan Duka Cita, Jokowi Bagikan Foto Kenangan dengan Ani Yudhoyono dan SBY

Jokowi memberikan pujian kepada Ani Yudhoyono.

Menurut Jokowi, Ani Yudhoyono adalah seorang perempuan teladan, ibu negara dan istri yang setia, dan seorang ibu yang baik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, seorang perempuan teladan, Ibu Negara dan istri yang setia, dan seorang ibu yang baik.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan segenap keluarga besar almarhumah diberiNya kekuatan dan kesabaran," ujar Jokowi melalui akun Twitternya, Sabtu (1/6/2019).

Halaman
1234
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved