Bank Mandiri Berangkatkan 22 ribu Pemudik Ke Kampung Halaman

Bank Mandiri memberangkatkan 22.000 ribu pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 H di kampung halaman.

Bank Mandiri Berangkatkan 22 ribu Pemudik Ke Kampung Halaman
Istimewa
Bank Mandiri memberangkatkan 22.000 ribu pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 H di kampung halaman. 

TRIBUNJABAR.ID - Bank Mandiri memberangkatkan 22.000 ribu pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 H di kampung halaman.

Pemberangkatan dilakukan di puluhan titik mulai dari Kota Banda Aceh sampai Labuan Bajo juga terselenggara, Jumat (31/5/2019).

Tentunya ini juga merupakan kerjasama para pegawai yang tersebar di kantor  operasional Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dan nasabah yang membutuhkan sarana mudik.

Adapun untuk wilayah Jawa Barat, Bank Mandiri memberangkatkan 450 Pemudik dengan 9 Bus melalui 5 titik wilayah kota keberangkatan yaitu wilayah Karawang tujuan Wonogiri dan Surabaya, wilayah Cirebon & Sukabumi tujuan Solo serta wilayah Bandung tujuan Yogyakarta dan Solo, yang dilepas secara simbolis oleh Syamsoni, Vice President Region VI / Jawa 1.

Kubu Arema Menolak Laga Lawan Persib Bandung Digeser ke Agustus, Langsung Kirim Surat Keberatan

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

”Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” kata Rohan.

Bank Mandiri juga bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 3.000 pemudik ke wilayah Jawa dan Madura pada Kamis (30/5).

Pelepasan rombongan mudik itu dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj di Masjid Agung KH. Hasyim Asy’ari Jakarta.

“Kami juga akan menyediakan posko mudik berbasis masjid mulai dari Merak, Banten hingga ke Ketapang, Banyuwangi,” ujar Rohan.

VIDEO-Wakapolri Ari Dono Tinjau Jalur Gentong Tasikmalaya

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan),
Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Di Jalur Gentong Tasikmalaya Sudah Disiapkan Tim Ganjal Mobil Mogok, Begini Cara Kerja Tim Ganjal

Hingga Maret 2019, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.535 jaringan kantor, meliputi 2.629 cabang dan 1.906 jaringan mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM
Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000. Informasi detail tentang Bank Mandiri dapat diakses melalui www.bankmandiri.co.id

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved