VIDEO Hotel Prama Grand Preanger Berbagi Takjil Gratis di Jalan Naripan Bandung

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan di kawasan Jalan Naripan dan Jalan Tamblong Kota Bandung.

Menyambut bulan Ramadahan yang penuh berkah, Hotel Prama Grand Preanger melakukan aksi berbagi tajil gratis, Rabu (29/5/2019) sore.

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan di kawasan Jalan Naripan dan Jalan Tamblong Kota Bandung.

Tampak beberapa pengendara mobil angkot dan sepeda motor yang menepikan kendaraanya demi mengambil takjil gratis terebut.

Tidak sampai 15 menit, paket takjil yang dibagikan staf Hotel Preanger itu langsung ludes.

Selain di jalanan, mereka juga membagikan takjilnya ke Masjid Lautze, Jalan Tamblong No 27, Braga, Kota Bandung.

Kedatangan staf Hotel Preanger di sana langsung disambut hangat oleh pihak Masjid Lautze.

Setelah memberikan takjil, para staf Hotel Preanger dan pihak Masjid Lautze melakukan sesi foto bersama di dalam masjid tersebut.

Assisten HRM Hotel Prama Grand Preanger, Siti Yuana Rheina, menuturkan, aksi bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu rangkaian program CSR Prama Grand Preanger Bandung di bulan Ramadhan.

Menu takjil yang disuguhkan terdiri dari lima varian. Di antaranya adalah kolak ubi, lemper, pastel, kurma, donat, serta air mineral.

"Pada aksi kali ini kami mengusung tema Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah. Aksi berbagi tajil gratis sudah menjadi tradisi Hotel Preanger setiap bulan Ramadhan," kata Siti kepada Tribun Jabar, ditemui di area Musholla Hotel Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika No 81, Kota Bandung, Rabu (29/5/2019).

Selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bandung yang sedang berpuasa, aksi berbagi tajil ini juga ditujukan sebagai amal kebaikan.

"Segenap staf dan manajemen Hotel Prama Grand Preanger turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1440 H. Semoga amal perbuatan kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT," ujar siti.

Siti menambahkan, pada 31 Mei ini Hotel Pranger juga menggelar acara Buka Puasa bersama yatim piatu dan dhuafa di Ballroom Hotel Preanger Lembong.

"Kami mengundang sebanyak 40 orang dari Yayasan Al Bayinah, serta 300 tamu undangan lainnya. Semoga sukses amin," tutur Siti.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=yaYxyPYhLUQ&feature=youtu.be
Penulis: Fasko Dehotman
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Fasko dehotman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved