Suzuki Siagakan 45 Bengkel Saat Arus Mudik di 12 Provinsi, Layani Kendaraan Roda Empat dan Roda Dua

Suzuki siagakan 45 bengkel saat arus mudik di 12 provinsi. Layani kendaraan roda empat dan roda dua.

Suzuki Siagakan 45 Bengkel Saat Arus Mudik di 12 Provinsi, Layani Kendaraan Roda Empat dan Roda Dua
PT SIS via wartakotalive.com
PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan program tahunan Ketupat Mudik Ramadan yang bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dengan menyiapkan ratusan Mobil Towing, Bengkel Siaga Mudik, dan Posko Siaga Mudik yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali. Tampak jajaran manajemen PT SIS foto bersama. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hari raya Idulfitri 1440 H yang tinggal menghitung hari membuat suasana bengkel kendaraan menjadi lebih ramai dibanding hari-hari biasa.

Konsumen yang datang tidak hanya melakukan tune up atau perawatan mesin, tapi juga memperbaiki kondisi atau rekondisi kendaraan.

Menghadapi mudik Lebaran 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dengan menghadirkan berbagai sarana pendukung untuk mempermudah konsumen menuju kampung halaman, di antaranya yaitu menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei - 4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei - 6 Juni 2019).

Untuk bengkel siaga, Suzuki menyiapkan total 45 bengkel siaga di 12 provinsi, mulai dari Sumatra, Jawa, hingga Bali. Dari angka itu, 30 merupakan bengkel siaga untuk roda empat dan 15 bengkel siaga untuk sepeda motor.

Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali; Jalan Jenderal Sudirman, Cikampek; dan Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Jembrana – Bali.

Posko-posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, makanan ringan, dan takjil untuk berbuka puasa.

Sementara posko di Jawa Barat, dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memeriksakan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah, dan menyediakan obat-obatan bagi yang membutuhkan.

Suzuki juga menyiapkan 162 unit armada towing car yang tersebar dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Kendaraan nantinya akan dibawa ke bengkel Suzuki terdekat dan konsumen bisa memanfaatkannya secara gratis.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved