Rumah Dilempari Pembalut dan Celana Dalam Bekas, Ayu Ting Ting Enggan Sebut Teror Karena Ini

Rumah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di Depok dikabarkan dilempari pembalut dan celana dalam bekas pakai oleh orang tak dikenal.

Rumah Dilempari Pembalut dan Celana Dalam Bekas, Ayu Ting Ting Enggan Sebut Teror Karena Ini
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Rumah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di Depok dikabarkan dilempari pembalut dan celana dalam bekas pakai oleh orang tak dikenal.

Meski demikian, Ayu Ting Ting enggan menganggap kejadian itu sebagai teror

"Enggak ada yang neror. Enggak ah... jangan suka membesar-besarkan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2109).

Ayu Ting Ting lebih suka menganggap orang yang melempari itu memiliki gangguan mental.

"Itu orang gila aja. Beritanya sampai segitu gedenya," kata Ayu Ting Ting.

Dalam video berjudul "Serem.. Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam dan Pembalut" yang diunggah kanal YouTube Starpro Indonesia, Ayu Ting Ting mengatakan kasus itu sudah ditangani.

Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati, Andi Soraya Kaget dan Bingung Biayai Anak

Ayu Ting Ting mengaku tak tahu kronologi pasti kejadian pelemparan pembalut dan celana dalam tersebut. Namun, yang pasti menurut ibu satu anak ini, kondisi sudah terkendali.

"Sudah aman, saya enggak tahu (kronologi), saya lagi kerja kemarin. Jadi orangtua (yang tahu)," ujar Ayu Ting Ting lagi. Kini setelah kejadian itu, Ayu Ting Ting dan keluarga memperketat penjagaan di sekitar rumah. "Pasti lebih ketat sih," ucap Ayu Ting Ting.

Lebih waspada

Setelah rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, dilempar pembalut dan celana bekas pakai oleh orang tak dikenal, kini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (26) mengaku lebih waspada.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved