Pengguna Suzuki Wajib Kenali Posko Mudik 2019 dan Siapkan Kendaraan dengan Baik Sebelum Pergi Mudik

Hari Raya Idulfitri 1440 H tinggal menghitung hari. Segala hal mengenai persiapan untuk mudik Lebaran harus dilakukan sejak dini.

Pengguna Suzuki Wajib Kenali Posko Mudik 2019 dan Siapkan Kendaraan dengan Baik Sebelum Pergi Mudik
PT SIS via wartakotalive.com
PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan program tahunan Ketupat Mudik Ramadan yang bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dengan menyiapkan ratusan Mobil Towing, Bengkel Siaga Mudik, dan Posko Siaga Mudik yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali. Tampak jajaran manajemen PT SIS foto bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hari Raya Idulfitri 1440 H tinggal menghitung hari. Segala hal mengenai persiapan untuk mudik Lebaran harus dilakukan sejak dini.

Salah satunya mempersiapkan kendaraan menjelang mudik Lebaran 2019. Tak ada salahnya untuk mencicil sedikit demi sedikit persiapan yang perlu dilakukan.

Kondisi ini membuat suasana bengkel saat ini menjadi lebih ramai dibanding hari-hari biasa.

Ini bisa dilihat dari jumlah kendaraan yang sedang diperbaiki. Kondisi ini pula yang menyebabkan sejumlah bengkel resmi saling bersaing menawarkan berbagai program layanan service serta promo jasa perbaikan.

Konsumen yang datang tidak hanya melakukan tune up atau perawatan mesin, tetapi lebih dari itu memperbaiki kondisi atau rekondisi kendaraan.

Nah khusus bagi pengguna kendaraan Suzuki, menghadapi mudik Lebaran tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program “Ketupat Mudik Ramadhan 2019” dengan menghadirkan berbagai sarana pendukung untuk mempermudah pelanggan setianya menuju kampung halaman, di antaranya; Posko Siaga Mudik (29 Mei - 4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei - 6 Juni 2019).

Untuk bengkel siaga, Suzuki menyiapkan total 45 bengkel siaga di 12 provinsi, mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Dari angka itu, 30 merupakan bengkel siaga untuk roda empat dan 15 bengkel siaga untuk sepeda motor.

Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali – Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek – Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Jembrana – Bali.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved