Liga 1

Bali United 1-0 Persija Jakarta, Serdadu Tridadu Sempurna, Macan Kemayoran ke Zona Degradasi

Pemain Bali United Paulo Sergio mencetak satu-satunya gol yang membuat Persija Jakarta turun ke zona degradasi Liga 1 2019.

Bali United 1-0 Persija Jakarta, Serdadu Tridadu Sempurna, Macan Kemayoran ke Zona Degradasi
Instagram @liga1match
Duel Bali United vs Persija Jakarta ditayangkan langsung Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar di ponsel atau laptop. 

TRIBUNJABAR.ID- Tuan rumah Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019).

Pemain Bali United Paulo Sergio mencetak satu-satunya gol yang membuat Persija Jakarta turun ke zona degradasi Liga 1 2019.

Selaku tuan rumah, Bali United mengusung misi untuk meraup tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2019 mengusul Madura United serta PSM Makassar.

Sementara itu, Persija Jakarta punya tugas spesifik memetik kemenangan perdana setelah hanya mengais satu angka dari dua partai awal.

Bentrok kepentingan ini membuat Bali dan Persija silih berganti pamer agresivitas.

 Pada menit kedelapan, andalan tuan rumah, Stefano Lilipaly, memperoleh peluang tepat sasaran pertama saat tembakannya dari luar kotak penalti ditangkap kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Dua menit berselang, Persija dapat peluang lewat tembakan Bruno Matos yang ditangkap kiper Wawan Hendrawan, tetapi tidak lengket dan nyaris disambar pemain kubu tamu. 

Imbang Lawan PSS Sleman, Persipura Puasa Kemenangan Sejak Kalah dari Persib Bandung

Performa Tim Buruk di Awal Liga 1 2019, Eks Pelatih Persib Bandung dan Ivan Kolev Terancam Dipecat

Menjelang setengah jam laga, terjadi insiden melibatkan playmaker Bali United, Paulo Sergio, dan gelandang bertahan Persija, Sandi Sute.

Keduanya menerima kartu kuning dan Bali United mendapatkan tendangan bebas.

Momen itu mengawali terciptanya peluang Serdadu Tridatu via sundulan Lilipaly yang masih lemah usai memanfaatkan tendangan bebas Fadil Sausu.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved