Usai Membunuh Istrinya, Pria Ini Bawa Kepala Sang Istri ke Kantor Polisi

Pria asal Negara Bagian West Bengal, India, bernama Abhijit Das datang ke kantor polisi sambil membawa kepala istrinya yang disimpan di dalam tas, Sen

Usai Membunuh Istrinya, Pria Ini Bawa Kepala Sang Istri ke Kantor Polisi
Shutterstock
Ilustrasi Penganiayaan 

TRIBUNJABAR.ID, KOLKATA - Pria asal Negara Bagian West Bengal, India, bernama Abhijit Das datang ke kantor polisi sambil membawa kepala istrinya yang disimpan di dalam tas, Senin (27/5/2019).

Kepada polisi, Das mengaku telah membunuh sang istri sebelum membawa kepalanya ke kantor polisi.

Dilansir Times of India via Daily Mirror Rabu (29/5/2019), awalnya Das datang ke kantor polisi dan berkata ingin bertemu dengan perwira yang bertugas.

Ketika ditanyakan apa keperluannya, Das mengaku ingin menyerahkan diri setelah membunuh dan memenggal istrinya, Amba.

Kivlan Zen Dikabarkan Terlibat Rencana Pembunuhan 4 Tokoh Nasional, Menhan Ryamizard: Agak Mustahil

4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menitipkan Hewan Kesayangan Anda di Jasa Penitipan Hewan

Saat itu, dia juga membawa tas. Pria yang diperkirakan berusia 30-an itu membunuh istrinya karena marah dalam kejadian yang dilaporkan berlangsung pada Senin waktu setempat itu (27/5/2019).

Polisi yang menerimanya kemudian menolak karena mereka tak memercayainya. Jadi dia mengeluarkan kepala Amba dari dalam tas.

"Kini kalian percaya, kan?" tanya Das.

Polisi yang terkejut kemudian segera memasukkan Das ke dalam penjara. Mereka lalu mengunjungi rumah pasangan itu dan menemukan jenazah Amba.

Sumber kepolisian menerangkan, Das yang diinterogasi polisi mengaku membunuh istrinya karena menuduh istrinya sudah selingkuh dengan pria lain.

"Pelaku menduga Amba mempunyai hubungan dengan tetangga mereka. Pasangan itu sebelumnya sempat bertengkar pada Minggu malam (26/5/2019)," terang polisi anonim itu.

September tahun lalu, seorang pria yang dipanggil Satish juga berjalan ke kantor polisi di Negara Bagian Karnataka sambil mmebawa kepala istrinya.

Sama seperti Das. Satish mengaku dia membunuh si istri setelah menduga dia selingkuh dengan pria lain. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Enggan Jadi Pimpinan KPK Lagi, Saut Situmorang: Saya juga Enggak Mau Zona Nyaman

Blue Print Tanggap Bencana Jawa Barat Selesai Juli,

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved