Persib Bandung

Respons Robert Alberts Melihat Lini Depan Persib Bandung Mandul di Kandang Semen Padang

Respons Robert Alberts melihat lini depan Persib Bandung mandul di kandang Semen Padang.

Respons Robert Alberts Melihat Lini Depan Persib Bandung Mandul di Kandang Semen Padang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Salah satu titik lemah Persib Bandung saat ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang adalah penyelesaian akhir.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) itu, Maung Bandung sebetulnya banyak memiliki peluang.

Namun dari banyaknya peluang berbahaya yang didapat, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa lapangan yang becek sehabis diguyur hujan berpengaruh sangat besar.

"Itu tergantung kondisi lapangan, seperti kemarin Padang melakukan serangan balik tapi lapangan membuatnya lebih sulit," ujar Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegra, Kamis (30/5/2019).

Namun meski demikian, Robert Alberts cukup puas dengan penampilan Ezechiel N Douassel dkk.

Apalagi Persib Bandung sebetulnya sangat dominan di setengah pertandingan.

"Kami bermain baik selama lebih dari setengah pertandingan. Jadi itu lebih padat (tanah lapangan) maka kami bisa lebih baik," katanya.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten  Bandung, Sabtu (18/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bela Febri Hariyadi

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved