Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN

Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pos Indonesia Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN
Istimewa

TRIBUNJABAR.ID, BATAM – Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya

Untuk memperkuat tali silaturahmi antara pelanggan, mitra, dan Perusahaan, pada tanggal 29 Mei 2019 PT Pos Indonesia (Persero) memberangkatkan 600 peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan.

Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional yang terjalin antara pelanggan, mitra dan Perusahaan.

Program ini merupakan sinergi Pos Indonesia dengan Kementerian BUMN dengan mengusung tema Mudik Bareng BUMN.

Melawan Disrupsi, Inilah Potret Bisnis Pos Indonesia

Secara simbolis pelepasan dilakukan oleh Kepala Regional II Sumatera Barat PT Pos Indonesia (Pesero) Bermansyah dan VP PKBL PT Pos Indonesia (Persero) Zulfa Erinaldi di Pelabuhan Batu Ampar Batam.

“Program Mudik Bareng Pos Indonesia ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab sosial dan kepedulian Pos Indonesia kepada masyarakat yang akan mudik lebaran untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya,” ujar VP PKBL Zulfa Ernaldi saat melepas peserta Mudik Bareng BUMN.

Jelang Lebaran, Pos Indonesia Dirikan Pos Rehat 2019

Tidak hanya itu, Zulfa menambahkan, melalui program Mudik Bareng BUMN ini Pos Indonesia turut mensukseskan program BUMN Hadir Untuk Negeri bersinergi dengan Kementerian BUMN untuk bersama-sama memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat Indonesia melalui program Mudik Bareng BUMN ini. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved