Tempat Wisata di Lembang Siap-siap Sambut Libur Lebaran, Dusun Bambu Tampilkan Wahana Baru

Menjelang masa libur Lebaran, sejumlah tempat wisata di Lembang mempersiapkan diri untuk menyambut para pengunjung

Tempat Wisata di Lembang Siap-siap Sambut Libur Lebaran, Dusun Bambu Tampilkan Wahana Baru
ISTIMEWA
Dusun Bambu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, LEMBANG - Menjelang masa libur Lebaran, sejumlah tempat wisata di Lembang mempersiapkan diri untuk menyambut para pengunjung baik bagi wisatawan dalam maupun luar kota.

Sales Executive Dusun Bambu, Citra Puspita mengatakan di musim Lebaran sekitar 14 ribu pengunjung per hari datang ke Wisata Dusun Bambu. Untuk menyambut lebaran kali ini, kata Citra, Dusun Bambu memiliki wahana baru yang sudah diresmikan beberapa bulan lalu.

"Wahana baru ini khusus anak-anak semacam playground. Tiket masuk ke Dusun Bambu Rp 30 ribu per orang," katanya saat dihubungi Tribun, Rabu (29/5/2019).

Menurut Citra, sementara ini ada perbedaan dari segi harga, yakni weekday Rp 25 ribu per orang dan weekend Rp 30 ribu per orang.

"Tapi per tanggal 28 Mei hingga seterusnya tiket masuk Rp 30 ribu per orangnya," ujarnya.

Wisata lain, yakni Orchid Forest melalui Leader Marketing Orchid Forest, Bagus Maulana mengatakan pihaknya tentu mempersiapkan semua wahana yang ada di Orchid. Selain itu, di sana kata Bagus banyak venue foto baru yang ditawarkan.

Dua Garong Spesialis Kos-kosan Disergap Polisi, yang Seorang Mau Kabur lalu Ditembak Kakinya

"Tentu spotnya ada yang berbayar dan gratis. Kami juga persiapkan lahan parkir untuk menampung wisatawan yang datang ketika libur lebaran, dan kami siapkan keamanan pada wahana outbound," ujarnya saat dihubungi Tribun, Rabu (29/5/2019).

Sebanyak empat spot foto baru tersedia di Orchid Forest. Adapun tiket masuk di Orchid Forest, kata Bagus masih Rp 35 ribu per orangnya.

Momen Sedih dan Haru Ani Yudhoyono Sakit Keras, SBY Tetap Setia, AHY: Sangat Berat, Butuh Penguatan

Sementara itu, General Manajer Grafika Cikole, Sapto Wahyudi mengatakan durasi libur lebaran tahun ini panjang. Pihaknya pun senantiasa mempersiapkan kenyamanan pada wahana yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole.

"Kami juga persiapkan stok makanan, wahana alam dengan ditambah spot-spot foto serta kini ada Taman Kelinci dan Zip Coaster," ujarnya seraya meyakini libur lebaran tahun ini pengunjung akan lebih banyak dari tahun lalu.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved