Minta THR Ke Tiap Instansi, Oknum Ini Atasnamakan DPC Projo Kabupaten Cirebon

PC Projo Kabupaten Cirebon mengaku ada yang mengatasnamakan pihaknya yang meminta tunjangan hari raya ( THR ) kepada sejumlah instansi

Minta THR Ke Tiap Instansi, Oknum Ini Atasnamakan DPC Projo Kabupaten Cirebon
Tribun Jabar/Siti Masithoh
Ketua DPC Projo Kabupaten Cirebon, Hj Kuni Bukhori (tengah) beserta anggota DPC Projo Kabupaten Cirebon, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON- DPC Projo Kabupaten Cirebon mengaku ada yang mengatasnamakan pihaknya yang meminta tunjangan hari raya ( THR ) kepada sejumlah instansi, mulai dari pemerintah desa hingga sekolah.

Hal itu diketahui DPC Projo Kabupaten Cirebon pada Selasa (28/5/2019) malam dari DPP Projo melalui pesan WhatsApp.

Dalam pesan itu, DPP Projo mendapat laporan adanya oknum yang mengatasnamakan DPC Projo Kabupaten Cirebon meminta THR memakai surat yang tertanda tanggal 20 Mei.

"Kami sangat menyayangkan, karena DPC Projo Kabupaten Cirebon tidak pernah mengeluarkan surat yang berisi permintaan THR kepada kantor desa maupun sekolah," ujar sekretaris DPC Projo Kabupaten Cirebon, Fahmi Fakturrozi kepada Tribun Jabar, Rabu (29/5/2019).

Dalam surat itu, oknum mengatasnamakan sebagai ketua DPC Projo Kabupaten Cirebon, bernama Kusnadi.

Cegah Kemacetan Arus Mudik Lebaran, Pemkab Cirebon Beri Kompensasi untukTukang Becak

Kakorlantas Pastikan Kesiapan Tol Maupun Jalur Pantura di Cirebon Bagi Para Pemudik

"Sedangkan nama Ketua Plt DPC Projo Kabupaten Cirebon saat ini adalah Hj Kuni Bukhori. Tidak ada satupun DPC Projo di Jawa Barat maupun Indonesia yang meminta THR kepada instansi maupun pengusaha," lanjut dia.

Saat ini, DPC Projo Kabupaten Cirebon akan menunggu selama 2 x 24 jam agar oknum tersebut mengklarifikasi surat permintaan THR yang dibuatnya.

"Kusnadi ini bukan anggota DPC Projo Kabupaten Cirebon. Jika tidak ada itikad baik dari beliau, kami akan menempuh jalur hukum," katanya.

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved