Humanity Food Truck ACT Tasikmalaya Bagikan 1000 Paket Makanan Jelang Berbuka

Ketua pelaksana kegiatan, Fauzi mengatakan sasaran Humanity Food Truck ACT kali ini menyasar beberapa kalangan masyarakat di Tasikmalaya

Humanity Food Truck ACT Tasikmalaya Bagikan 1000 Paket Makanan Jelang Berbuka
Tribun Jabar/Isep Heri
Humanity Food Truck ACT Tasikmalaya bagikan 1000 paket makanan jelang berbuka puasa, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Humanity Food Truck ACT Tasikmalaya bagikan 1000 paket makanan bagi warga sekitar Pendopo Lama Tasikmalaya, Rabu (29/5/2019).

Ketua pelaksana kegiatan, Fauzi mengatakan sasaran Humanity Food Truck ACT kali ini menyasar beberapa kalangan masyarakat.

"Seperti juru parkir, petugas kebersihan, security, pedagang asongan, dhuafa, anak jalanan dan lain sebagainya," kata Fauzi saat ditemui di lokasi.

Truk makanan yang hadir tidak jauh dari Alun-alun Tasikmalaya ini diharapkan bisa memberikan sedikit kebahagiaan khususnya untuk orang-orang membutuhkan.

Dikatakannya, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama bersama wardah inspiring beauty.

Kapolres Majalengka Prediksi Arus Mudik Mulai Padat Esok, Kamis 30 Mei

Kisah Yayan Ruhiyan, Aktor Asal Tasikmalaya yang Go International Hingga Hollywood

“Harapan kami selain bisa memberi kebahagian bagi penerima manfaat, melalui Humanity Food Truck ACT ini bisa memberi peluang para donator untuk berbagi kebahagiaan dan tentunya semoga bisa menjadi contoh untuk yang lain bahwa berbagi itu bisa dengan apapun dan kapanpun," tutur Fauzi.

Bagi-bagi 1000 paket makanan itu dibantu pula para relawan dari masyarakat relawan Indonesia (MRI), komunitas-komunitas di tasikmalaya seperti komunitas pertolongan Allah, komunitas Mari Berbagi, Ikatan remaja masjid agung Tasikmalaya dan Ikatan Remaja Masjid Sambongpari.

"Alhamdulillah untuk berbuka hari ini sangat terbantu dengan adanya makan gratis ini dan semoga bisa berjalan tiap hari” ujar Ade (58) penerima bantuan.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved