GM FKPPI dan Pemuda Pancamarga Berbagi Takjil Gratis di Jalan Asia Afrika Bandung

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota GM FKPPI dan Pemuda Pancamarga itu digelar tepat di depan Gedung Merdeka Bandung, Selasa (28/5/2019).

Istimewa
GM Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Polri TNI dan Pemuda Pancamarga┬ámembagikan takjil gratis di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/5/2019) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Polri TNI (GM FKPPI) dan Pemuda Pancamarga Kota Bandung membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Asia Afrika.

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota GM FKPPI dan Pemuda Pancamarga itu digelar tepat di depan Gedung Merdeka Bandung, Selasa (28/5/2019).

Dari pengamatan Tribun Jabar, takjil dibagikan untuk berbuka puasa para pengendara motor dan mobil.

Beberapa warga tersenyum saat berhenti di tengah kepadatan lalu lintas. Tak hanya itu, beberapa orang pejalan kaki juga menghampiri untuk menerima takjil.

Ketua GM FKPPI Kota Bandung, Ade Sutiarsyah mengatakan kegiatan membagikan takjil gratis pada bulan Ramadan tahun ini merupakan program yang telah disepakati bersama.

Polda Jabar Sayangkan Unggahan Dokter Dodi Suardi di Facebook: Kalau Ada Berita Tidak Benar, Saring

Indonesia Berbagi, Gereget Berbagi Bingkisan untuk Anak-anak Yatim Dhuafa

"Kami sepakat yang menyangkut generasi muda FKPPI. Khususnya PC 1009 Kota Bandung bekerja sama dengan Pemuda Pancamarga. Ini program untuk pembagian takjil bersama," ujar Ade di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/5/2019).

Ade dan kawan-kawan akan terus berupaya demi meningkatkan kualitas dan kuantitas program yang kian bermanfaat bagi masyarakat ini.

Hal serupa disampaikan oleh, Sekjen Pemuda Pancamarga Kota Bandung, Away Abimanyu.

Ia menuturkan pembagian takjil bagi yang sedang berpuasa ini mencerminkan persaudaraan dan silaturahim warga, terlebih pada bulan Ramadan.

"Insya Allah kedepannya bisa mempererat silahturahmi dan bekerja untuk masyarakat," katanya.


Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved